Si Karismatik Charlie Wade bab 3251-3252 Sara Merasa Ketakutan

Tnol.co.id – Hallo!! Sobat Tnol kita berjumpa lagi bersama admin dalam informasi pembahasan cerita novel si Karismatik Charlie Wade bab 3251-3252 Sara merasa ketakutan.

Pada episode kali ini cerita novel si Karismatik Charlie Wade bab 3251-3252, ketakutan Sara atas keselamatan saudaranya Charlie wade di aurus hill.

Yang dimana istana tempat Charlie wade bersama keluarga istri nya tinggal selama ini, dengan menyimpan seribu rahasia tentang perjalanan hidup Charlie wade.

Dalam ketakutan Sara bahwa yang membunuh kedua saudaranya, apabila mengetahui charlie wage masih hidup di istana aurus hill, apa dia akan membunuh nya juga?

Sepertinya tidak mungkin karena rahasia Charlie wade, dengan identitas ganda nya, semua yang ada diistana aurus hill pun belum tahu siapa Charlie wage sebenarnya.

Read :  Rendang Makanan Ter-Enak Di Dunia

Dan apabila Sara tidak mengadakan konser itu tidak mungkin bisa bertemu dan mengetahui tentang keadaan saudaranya Charlie wage apakah masih hidup atau tidak.

Kesalahan terbesar sara adalah mempunyai perasaan terhadap saudara laki-lakinya itu, dan seolah-olah Sara merasa kalau tidak karena dirinya tidak mungkin sampai begini kejadian nya.

Di episode cerita novel si Karismatik Charlie Wade bab 3251-3252 ini juga, banyak pebincangan, antara sara dan Lenan juga Philip tentang kehidupan Charlie wade.

Dalam perbincangan mereka merencanakan sara agar pergi ke amerika, untuk menuju huang weywey, supaya bisa lebih dekat lagi dengan saudaranya Charlie wade.

Untuk kalian para penggemar cerita novel si Karismatik Charlie Wade pokoknya kalian harus membaca cerita novel ini supaya kalian tidak menjadi penasaran.

Read :  Cara Ubah Jaringan 4G ke 5G Di Hp Android

Di cerita novel si Karismatik Charlie Wade ini memang banyak teka-teki yang susah ditebak oleh para pembaca nya dan banyak cerita baru tersaji di episode ini.

Dalam cerita ini juga tersaji kisah cinta,tragedi, sedih senang semua ada dalam novel cerita si Karismatik Charlie Wade bab 3251-3252 yang kali ini kita bahas.

untuk cerita episode selanjutnya yaitu si Karismatik Charlie Wade bab 3252-3253 akan segera di rilis pokoknya kalian penggemar dari charlie wade simak terus situs ini.

Yang akan memberikan informasi-informasi sekitar berita viral terbaru atau cerita-cerita novel yang lagi digandrungi oleh para sobat netizen.

Baca juga:

Read :  Komik One Piece Chapter 1015

Penutup

Demikian lah pembahasan tentang informasi seputar cerita novel novel si Karismatik Charlie Wade bab 3251-3252 Sara merasa ketakutan, karena akan keselamatan Charlie wade, sekian dan terimakasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *