Plot Twist Synopsis Film Drakor Sweet And Sour

Tnol.co.id– Hallo sobat rebahan, kali ini admin akan sedikit memberikan review tentang Plot Twist Synopsis Film Drakor Sweet And Sour, film ini kini telah tayang secara perdana di Netflix secara resmi pada tanggal 4 Juni 2021 hari Jum’at lalu.

Film drakor yang bergenre drama komedi ini di gadang-gadang akan memberikan plot twist tak terduga bagi para penggemar drakor, film yang memiliki kisah cinta realistis pada saat menjalani cinta LDR Long Distance Relationship ini, akan sedikit membuat cengang para penonton.

Film ini diperankan oleh Jang Ki Young sebagai Jang Hyeok, yaitu seorang tokoh lelaki tampan yang mengambil keputusan untuk tinggal serumah dengan pacarnya, yaitu Da Eun yag diperankan oleh Chae Soo Bin.

Synopsis Film Sweet And Sour

plot twist synopsis film drakor sweet and sour,

Diceritakan Da Eun yaitu sebagai seorang perawat disalah satu rumah sakit yang memiliki jadwal dan jam kerja yang tak menentu, bahkan Da Eun harus rela sering kerja lembur untuk mempertahankan pekerjaannya.

Read :  Asyiknya Foto Selfie Yang Bikin Celaka

Lalu diceritakan juga hubungan Da Eun dan Jang Hyeok yang begitu baik, hingga suatu waktu sin berpindah ke cerita Jag Hyeok yang harus berpindah tempat kerja, tanpa membuang kesempatan dia pun langsung mengambil keputusan bulat untuk pindah.

Jang Hyeok pindah kerja ke kantor dengan gedung yang lebih besar, tapi hal ini berefek kehubungannya dengan Da Eun yang berarti mereka harus melakukan hubungan jarak jauh atau LDR (Long Distance Relationship). Karena alasan tempat kerja sang kekasih yang cukup jauh dan tak mungkin jika dia harus pulang tiap hari.

Tak disangka tak diduga ternyata Jang Hyeok bukanlah satu-satunya karyawan yang dipindahkan ke kantor tersebut, Joong So Joong atau Krystal yang berperan sebagai tokoh karyawan baru juga yaitu Bo Yeong, dia juga sekaligus menjadi rekan kerja Jang Hyeok.

Read :  Rafdi Ali | Remaja yang Bunuh Diri Korban Bullying

Sehingga persaingan diantara keduanya untuk bertahan dikantor barupun tak terelakan, bahkan mereka berdua rela kerja lembur sehingga sering mengabiskan waktu lama dikantor hingga larut, sementara itu hubungan asmaranya dengan Da Eun mulai merasakan ketegangan karena jarak diantara keduanya.

Hal itupun menimbulkan pertanyaan, apakah Krystal akan menjadi duri diantara hubungan mereka berdua dan apakah hubungan mereka bisa bertahan karenanya?.

Nah bagi kamu yang sudah menonton kelanjutan film nya pada Jumat 4 Juni 2021 lalu berarti kamu sudah menyaksikan Plot Twist kejutan yang disediakan sutradara film tersebut, dan kamu bisa memberikan kesan jawaba nya di kolom komentar yang admin sediakan.

Usut punya usut, ternyata Film Sweet And Sour sudah direncanakan akan tayang dibioskop pada 2020 namun dikarenakan adanya kasus global Covid-19, film ini pun terpaksa harus tayang perdana di platform Netflix.

Film yang digarap oleh sutradara Lee Gye Byeok ini, telah melakukan pengambilan gambar pertamanya pada Oktober 2019 dan syutingnya dapat diselesaikan pada akhir Tahun 2019 lalu.

Read :  Tiktok Mod Apk Generasi Baru TikTok

Penutup

Sekian review Plot Twist Film Sweet And Sour yag dapat admin berikan, semoga sobat merasa puas dengan materi yag admin berikan. Jangan lupa untuk ikuti terus Tnol.co.id untuk mendapatkan banyak informasi terkini yang sudah admin sediakan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *