Si Karismatik Cherlie Wade bab 3247-3248 Tentang Obrolan Sara dan Thasya

Si Karismatik Cherlie Wade bab 3247-3248 Tentang Obrolan Sara dan Thasya

Tnol.co.id – Hallo sobat Tnol kita berjumpa lagi bersama admin dalam pembahasan tentang novel si karismatik Cherlie Wade bab 3247-3248 tentang obrolan Sara dan Thasya, dibelakang ruang tunggu.

Sobat pencinta dan penggemar novel si karismatik Cherlie Wade yang ada diseluruh diantero jagat maya, kali ini admin kembali lagi dalam episode terbru novel si karismatik Cherlie Wade.

Didalam episode sebelumnya novel si karismatik Cherlie Wade bab 3246-3247, di ceritakan tentang Su yang masih menyimpan rahasia charlie wade yang mempunyi identitas ganda.

Dan di episode kali ini novel si karismatik Cherlie Wade bab 3247-3248 tentang obrolan Sara dan Tasya yang terjadi setelah konser Sara berakhir.

Memang kita patut mengakui keberhasilan dalam membuat cerita novel Charlie wade ini, selalu membuat para pembacanya menjadi penasaran dengan episode selanjutnya.

Yaitu episode Cherlie Wade bab 3248-3249 yang akan di rilis tidak akan lama lagi, pasti ada kejutan-kejutan yang akan hadir dalam cerita nanti.

Seperti dalam Cherlie Wade bab 3247-3248 banyak kejutan nya, dalam konser sara dengan memakai gaun pengantin, ada apa? hal yang seperti itu yang membuat penasaran.

Ternyata ingin memberi kejutan kepada charlie wade di hari sepesial nya, dalam penantian sara selama tiga tahun, charlie wade belum menyadari tentang sara.

Pastinya jika kalian tidak mengikuti episode Cherlie Wade bab 3247-3248, kalian pasti akan menjadi penasaran, itu sudah pasti kalian akan bertanya-tanya.

Di artikel ini admin tidak bisa menceritakan semua cerita novel Charlie wade dengan full, cuma hanya bisa merangkum cerita yang ada didalam episode ini.

Untuk jelasnya kalian bisa baca sendiri di novel si karismatik Cherlie Wade bab 3247-3248, mungkin kalian akan mendapat kan kepuasan tersendiri.

Mungkin kalian para pecinta atau penggemar novel si karismatik Cherlie Wade, sudah pasti menunggu episode berikutnya setelah membaca episode ini.

Untuk selanjutnya silahkan kalian simak tentang novel si karismatik Cherlie Wade bab 3248-3249 yang akan datang setelah kalian membaca novel si karismatik Cherlie Wade bab 3237-3248 ini

Penutup

Demikan lah pembahasan tentang novel si karismatik Cherlie Wade bab 3247-3248 tentang obrolan Sara dan Thasya, dan tunggu episode selanjutnya, terimakasih atas kunjungan nya ke situs kami.

You May Also Like

About the Author: dhoray

Leave a Reply

Your email address will not be published.