Header Ads

Term of Use

Ketentuan Layanan TNOL.co.id

Ketentuan ini bersifat mengikat untuk semua pengguna layanan TNOL.co.id termasuk namun tidak terbatas pada pemanfaatan layanan informasi otomotif, modifikasi mobil dan motor, serta konten dan informasi lainnya yang tersedia di TNOL.co.id.

Semua layanan yang disediakan oleh TNOL.co.id hanya diperuntukkan untuk tujuan kebermanfaatan otomania. Pemanfaatan layanan, penyimpanan, serta pengiriman informasi atau data yang melanggar hukum Republik Indonesia dan norma umum yang berlaku di masyarakat dilarang penggunaanya.

Semua konten termasuk produk/jasa yang terkait dengan seks, judi, narkoba, money game dilarang untuk semua jenis layanan yang disediakan. TNOL.co.id akan menjadi satu-satunya pihak yang dapat menentukan layak atau tidaknya memberikan layanan sesuai dengan ketentuan dan nilai-nilai yang dimiliki perusahaan.

Contoh dibawah ini termasuk, namun tidak terbatas pada:
  1. Pornografi, SARA, penghinaan dan keasusilaan umum
  2. Hal-hal yang bersifat dapat menimbulkan perselisihan, keresahan, dan adu domba
  3. Materi hak cipta tanpa izin pemiliknya
  4. Jasa keuangan termasuk pinjaman tunai, kredit, dan aktivitas perbankan sejenis
  5. Ponzy, pyramid scheme dan bentuk penipuan lainnya
  6. Pola bisnis berjenjang (MLM) dan semua bentuk yang serupa
  7. Minuman kerasdan produk sejenis yang tidak sesuai dengan nilai positif di masyarakat
  8. Bisnis dengan produk/jasa yang tidak jelas penggunaan serta manfaatnya
  9. Phishing, auto like, auto bot dan sejenisnya.
  10. Materi-materi lain yang tidak sesuai dengan hukum dan peraturan perundang-undangan Republik Indonesia
  11. Kami berhak untuk menolak memberikan layanan kami kepada siapa pun. Semua konten yang termasuk dalam penjelasan di atas dapat dihapus dari layanan yang disediakan oleh TNOL.co.id dengan atau tanpa pemberitahuan.

Pembayaran Tagihan

Pelanggan wajib membayar setiap tagihan sebelum atau pada hari jatuh tempo yang telah disepakati. Penutupan layanan akan dilakukan untuk tagihan yang tidak dibayarkan 3 hari setelah hari jatuh tempo. Khusus untuk layanan tertentu, pembayaran dilakukan maksimal dalam dua kali pembayaran dengan 50% dari harga yang ditetapkan dibayarkan di awal pengerjaan.

Pelunasan dapat dilakukan paling lambat 2 pekan (14 hari) dihitung dari hari pertama pengerjaan proyek iklan atau pada hari uang muka dibayarkan. Penundaan pembayaran yang disebabkan oleh pengiriman konten iklan yang belum sepenuhnya dikirim oleh pihak klien tidak dapat dibenarkan dengan alasan apapun.

Disclaimer

TNOL.co.id tidak membuat jaminan apapun, tersurat maupun tersirat untuk setiap layanan yang kami sediakan. Dengan menggunakan layanan TNOL.co.id secara komersil (berbayar), tidak serta-merta membuat pihak klien mendapatkan jaminan atau jual-beli atau kepastian untuk tujuan tertentu. Ini termasuk hilangnya data akibat penundaan, non – delivery, kesalahan pengiriman, serta setiap dan semua gangguan layanan yang disebabkan oleh TNOL.co.id dan seluruh stafnya.

TNOL.co.id berhak untuk merevisi setiap kebijakannya di halaman ini setiap saat tanpa perlu mengirim pemberitahuan kepada pelanggan.
Powered by Blogger.