Tidak hanya wanita saja yang menjadikan rambut sebagai salah satu mahkotanya, namun seorang pria juga demikian. Berhubung tahun 2021 masih baru, apakah Anda sudah ada rencana untuk merubah tampilan gaya rambut?

Rambutnya sama halnya dengan fashion yang selalu memiliki tren setiap tahunnya. Meski tren, tidak selalu dihiasi dengan hal baru, bukan? Bisa saja tren rambut 2021 sudah tampil terlebih dahulu pada tahun sebelum-sebelumnya sebagaimana model rambut shaggy yang selalu digemari kaum wanita.

Model Hairstyle Pria yang Bisa Jadi Pilihan di 2021

1. Slicked Back Hair

Slicked back hair merupakan salah satu gaya rambut yang tidak lekang oleh waktu. Pasalnya, rambut dengan potongan seperti ini akan selalu menjadikan seorang pria terlihat rapi dan sophisticated.

Untuk mendapatkan model rambut ini tidaklah sulit, bahkan dapat diterapkan ke semua jenis rambut. Jadi, bagi Anda yang tidak mau ribet dengan urusan rambut, slicked back hair ini bisa menjadi pilihan yang tepat.

2. Buzz cut

Buzz cut merupakan gaya rambut militer yang tidak kalah terkenal dengan model rambut lainnya. Bisa dibilang, potongan seperti ini dapat membuat seorang pria terlihat lebih macho, apalagi kalau yang suka dikombinasikan dengan jenggot dan kumis tipis di area wajah, tentunya membuat terlihat lebih fresh.

Bagi Anda yang tidak suka membuang waktu hanya untuk menata rambut, buzz cut menjadi model hairstyle yang tepat.

3. Pompadour

Model hairstyle pria yang bisa menjadi pilihan di tahun 2021 adalah pompadour. Gaya rambut seperti ini memiliki tatanan rambut yang terlihat rapi, namun klasik. Jadi, jangan heran kalau potongan rambut pompadour akan selalu menjadi tren setiap tahunnya.

Hairstyle Pria Di Tahun 2021
Hairstyle Pria Di Tahun 2021

Artinya model rambut berjambul ini tidak akan lekang oleh waktu. Namun untuk menciptakan gaya rambut ini, Anda harus menggunakan pomade supaya rambut menjadi klimis ke arah belakang.

4. Comma Hair

Comma hair adalah salah satu gaya rambut yang sedang digemari para pria. Bahkan belakang ini, banyak artis Korea Selatan yang menggunakan potongan rambut seperti ini di berbagai aktivitas.

Dari kegiatan santai sehari-hari, photoshoot, hingga acara formal. Yang pasti model rambut hair merupakan gaya rambut berponi yang dibentuk hampir sama dengan tanda baca koma.

5. Bowl Cut

Bowl cut merupakan gaya rambut yang dipotong seperti mangkok. Meski demikian, model rambut ini di tahun 2021 menjadi tren, lho. Pasalnya, dari segi potongannya sendiri sangat menarik perhatian.

Gaya rambut seperti ini banyak digunakan para kalangan artis pria Korea Selatan. Sebab dengan model rambut bowl cut mereka akan terlihat maskulin, dan meningkatkan percaya diri. Jika Anda sendiri, berani atau tidak menggunakan potongan rambut seperti ini?

6. High Top Fade Haircut

Bagi Anda yang memiliki rambut keriting, jangan khawatir. Anda bisa menggunakan gaya rambut high top fade haircut. Sebelum menjadi tren di tahun 2021, model rambut ini sudah tren terlebih dahulu pada tahun 1970-an dan 1980-an.

Potongan rambut seperti ini dapat membuat wajah Anda terlihat lebih segar, sekaligus mempertegas bentuk wajah, contohnya bagian rahang.

Pada intinya, semua gaya rambut di atas mempunyai daya tarik tersendiri bagi yang memakainya, entah itu untuk rambut pendek maupun panjang. Walaupun Anda meniru gaya rambut artis atau model rambut sendiri, kalau tidak percaya diri ya sama saja. Jadi kuncinya, mau potong dengan hairstyle apa saja kalau percaya diri tetap akan terlihat keren dan menarik untuk dilihat.

Write A Comment