Thursday, November 16, 2017

Firefox Quantum: Browser Anyar yang Diklaim 2x Lebih Cepat dan Lebih Ringan

) no-repeat center center;background-size:cover'>

Firefox Quantum: Browser Anyar yang Diklaim 2x Lebih Cepat dan Lebih Ringan

firefox quantum 2x lebih cepat

Saat Ini Google Chrome Menguasai Pasar Desktop Dan Mobile Dengan Perpaduan Antara Fungsionalitas Dan Kecepatan. Kini, Mozilla Merilis Firefox Quantum Degan Mengedepankan Kecepatan Yang Super Cepat. Dengan Versi Ini Anda Akan Merasakan Kecepatan Dari Pada Pesaingnya. Lalu Seperti Apa Firefox Quantum?

Dikutip dari situs resminya “Firefox Quantum adalah sebuah mesin pencari baru yang kuat, dibangun untuk kinerja yang cepat. Pemuatan halaman lebih cepat dan lebih baik dan menggunakan sedikit memori komputer. Desain cantik dan fitur cerdas untuk browsing cerdas”.

Mozilla mengklaim bahwa Versi Quantum 30% lebih cepat daripada Chrome. Karena Firefox saat ini memakan memori komputer anda lebih sedikit. Dengan begitu berarti lebih banyak ruang agar komputer Anda.

Firefox Quantum dirilis secara eksklusif dengan meningkatkan kecepatan untuk menarik penggunanya menggunakannya kembali. Antarmuka baru yang lebih ramping (banyak widget visual dihapus) dan terlihat lebih tajam pada display beresolusi tinggi.

Pada versi ini Firefox Quantum sudah dibekali dengan Pocket. Dimana saat anda membuka tab baru, Anda akan melihat rekomendasi cerita Pocket di samping jalan pintas ke situs yang paling banyak dikunjungi.

Hasil Uji Firefox Quantum

Situs digitaltrends.com sudah melakukan pengujian kecepatan dan pada uji JavaScript Kraken 1.1, Chrome 62 menyelesaikan tes di 1129 milidetik, dan Firefox Quantum 57 menyelesaikan tes yang sama pada 934 milidetik. Dengan melihat hasil pengujian tersebut berarti Quantum ini benar – benar lebih cepat dibandingakan dengan google Chrome.
Dimana anda mendapatkan Firefox Quantum?

Untuk anda yang ingin mendownload Firefox Quantum anda bisa langsung mengunjungi situs resminya di https://www.mozilla.org/en-US/firefox/

Post a Comment

Whatsapp Button works on Mobile Device only

Start typing and press Enter to search