The Charimatic Charlie Wade bab 3366-3367 Tumbang Nya Walter Di Tangan Charlie

The Charimatic Charlie Wade bab 3366-3367 Tumbang Nya Walter Di Tangan Charlie

Tnol.co.id – Hallo sobat Tnol kembali lagi bersama admin dalam cerita novel, The Charimatic Charlie Wade bab 3366-3367 tumbang nya Walter di tangan Charlie

Dalam cerita bab 3366-336 ini, diceritakan Charlie turun tangan sendiri untuk melawan Walter, yang membuat Walter tumbang atau kalah dengan Charlie.

Dengan sekali pukulan saja Walter terkapar dan badan nya terasa hancur semua, dan Walterpun berkata”” bunuh saja aku Charlie””.

Charlie hanya tersenyum mencibir, “”tak semudah itu Water kalau kamu aku habisi sekarang tidak akan merasa penderitaan”” Ungkap Charlie.

Memang Walter pun mengakui kekuatan Charlie memng dahsyat, dari sisi strategi perang maupun beladiri memang sungguh luar biasa kekuatan Charlie.

Sekarang Catalysmic benar-benar sudah hancur, tak ada yang bisa diandalkan lagi tinggal meratapi, kemalangan yang sedang menimpa nya.

Komandan pemerintah kini sudah meninggal dengan penyakit serangan jantung, ini benar-benar satu pertanda musuh Charlie wade akan segera berahkir.

Walter kini hanya bisa merasakan sakitnya seluruh badan nya akibat terkena pukulan dari Charlie, dan pasukan nya menjadi porak-poranda ditangan Charlie.

Memang sungguh menakjubkan apa yang ada dalam diri Charlie, semua sudah ada didalam dirinya beradu strategi bisnis, siap strategi perang juga sudah siap.

Semua sudah siap ada didalam diri Charlie wade, memang sungguh luar biasa apa yang terdapat didalam diri Charlie wade ini yang munkin di Dunia nyata juga ada.

Dan di Charlie wade bab 3367-3368 nanti akan ada kejutan-kejutan yang akan tersaji dalam cerita novel ini, untuk itu simak terus cerita novel ini.

Memang cerita novel ini, sangat bisa mengambil hati para penggemarnya, dengan cerita-cerita yang menantang untuk dibaca, atau membuat penasaran.

Itu sudah pasti karena setiap bab yang dirilis, selalu mendapat respon yang positif dari pra pembaca cerita novel, itulah yang membuat novel ini terus bertahan.

Cerita novel Charlie wade salah satu contoh masyarakat kita yang sudah dari dulu kala, sudah menggemari membaca, walau sekarang sudah jadi modern.

Tetapi ciri khas tradisi gemar membacanya kita bisa lihat, dari setiap ada cerita novel, komik, atau berita-berita itu kita bisa lihat dari respon nya.

Yang begitu segnifikan, anime masyarakat kita dari dulu memang sangat bagus dan patut di acungi jempol kalau untuk kebiasan membaca karena ada sejarah nya.

Akhir kata

Demikian lah yang dapat kami sampaikan tentang cerita novel, The Charimatic Charlie Wade bab 3366-3367 tumbang nya Walter di tangan Charlie, sekian dan terimakasih atas kunjungan nya di website ini.

You May Also Like

About the Author: dhoray

Leave a Reply

Your email address will not be published.