Video Viral Party Juy Putri Artis TikTok Berakhir di Kantor Polisi

Video Viral Party Juy Putri Artis TikTok Berakhir di Kantor Polisi

Tnol.co.id – Hallo sobat Tnol kita berjumpa lagi, dalam informasi terkini tentang, Video Viral Party Juy Putri Artis TikTok berakhir di Kantor Polisi, kini menjadi viral di media sosial.

Berita terhangat tentang selegram Juy putri ditangkap polisi kini sudah ber edar di media sosial, dan video tayangan party tersebut kini sudah dihapus di peredaran.

Memang baru-baru ini banyak selegram yang tersandung dengan kasus hukum, dan berbeda-beda kasusnya, tetapi yang menimpa artis TikTok yang terkenal ini tentang party.

Baca juga:

Disaat pemerintah gencar-gencarnya mengadakan mengumum kan dilarang untuk berkerumun untuk menghindari penularan wabah covid 19 dengan menerapkan aturan.

Tetapi bagi Juy putri bersama teman-teman nya tidak berlaku aturan pemerintah tersebut, dengan menggelar party, dan beredar video seleb tiktok merayakan ulang tahun.

Tentunya hal itu menimbulkan reaksi beragam dari netizen dalam menyikapi video viral yang dilakukan Artis TikTok Juy Putri, disaat genting seperti ini.

Pihak berwajib pun bergerak cepat setelah melihat dan mendapat laporan bahwa ada sebuah party, yang dilakukan selegram yang sedang naik daun ini.

Memang seharus nya sebagai pelaku hiburan yang namanya dibesarkan oleh media sosial, memberikan contoh yang positif agar bisa dilihat banyak netizen.

Bukan meng unggah video yang sedang berpesta atau party, disaat netizen banyak yang mengalami kekurangan karena dampak pandemi ini.

Seharusnya sebagai pelaku hiburan memberi contoh yang baik, seperti, mengadakan bakti sosial, atau apa saja kegiatan yang positif yang bisa membantu saudara-saudara kita semua.

Memang seandainya kalau tidak ada peraturan pemerintah PPKM, itu hal yang wajar untuk mengadakan pesta mewah atau party, itu, tetapi sekarang kita lagi terkena musibah pandemi.

Yang terus berkepanjangan, kalau kita tidak mentaati peraturan itu, yang pastinya akan terkena sangsi, dan pasti berurusan dengan yang berwajib.

Memang setelah menuai banyak cibiran dari netizen, akhirnya video yang sempat viral di media sosial kini sudah mulai menghilang peredaran nya.

Tetapi admin masih memiliki video tersebut untuk bisa kalian lihat, bagaimana megah nya pesta yang digelar oleh selegram atau artis TikTok Juyy putri ini.

Kalian memang memilih lamgkah yang tepat untuk masuk kedalam website ini, karena disini bukan saja dapat informasi yang tepat tetatapi masih bisa melihat Video viral Juyy putri.

Akhir kata

Demikian lah informasi yang dapat admin berikan tentang Video Viral Party Juy Putri Artis TikTok berakhir di Kantor Polisi, semoga informasi ini bermanfaat buat kalian semua, terimakasih kunjungan nya di website ini.

You May Also Like

About the Author: dhoray

Leave a Reply

Your email address will not be published.