Sinopsis Boruto Episode 202 Sub Indonesia

Tnol.co.id– Hallo sobat semuanya, pada artikel kali ini kita akan membahas tentang sinopsis boruto episode 202 sub indonesia.

Ok sobat bro semuanya, sinopsis boruto episode 202 sub indonesia ini di kabarkan akan tayang pada 6 juni 2021.

Sinopisis boruto episode 202 ini menceritakan tentang kehidupan Boro yang di adaptasi dari Chapter,yang sebelumnya sasuke melihat Jigen yang akan datang dari di mensi lain, tujuannya untuk mendapatkan kekuatan yang lebih kuat.

Boruto Episode 202 Sub Indonesia

Boruto episode 202 ini, akan menceritakan tentang sebuah organisasi keagamaan, jadi nantinya pada episode 202 ini, akan di awali oleh pemimpin dari Anbu, Sai merasa khawatir akan informasi yang mereka dapatkan dari konohamaru.

Pada saaat konohamaaru sedang menjalankan tugasnya saat melakukan pengecekan kecelakaan pesawat, konohamaru meminta bantuan sasuke untuk menangani masalah tersebut menggunakan ninjutsu ruang waktunya.

Sasuske terkejut, ia melihat beberapa hal pada saat dia pergi ke tempat misterius itu, di sisi lain ada seseorang yang menggunakan kekuatan luar biasanya, dia melihat boro yang sedang menyelamatkan orang lemah pada saat itu.

Read :  Cara Memulai Bisnis Online dari Nol Tanpa Modal Sepeserpun

Boruto sempat berkata pada orang-orang itu, ia mengatakan pada orang-orang itu akan menemukan sebuah caara untuk membuat orang yang ada di sini bahagia tanpa harus menemukan kesedihan lagi.

Selain itu, Boruto episode 202 ini menceritakan tentang sasuke yang akan bertemu dengan jigen dan mereka pun akan melakukan pertempuran sengit.

Sementara itu, Kawaki yang tengah melatih cakranya agar bisa menggunakannya dengan sempurna, seperti yang kita ketahui bahwa Kawaki sangat cepat menyerap ilmu yang Naruto atau Hokage berikan.

Pada saat kawaki bertemu dengan kurama, kurama sempat berpesan pada kawaki bahwa pada suatu saat nanti kawaki akan menjadi ninja yang sangat hebat.

Penutup

Ok sobat semuanya, itulah sinopsis dari boruto episode 202, untuk sobat bro yang ingin menyaksikannya secara langsung dapat menyaksikannya pada minggu 6 juni 2021.

Read :  Video Mirip Sarah Viloid Viral Telegram 2021 ter Update

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *