Perubahan Peraturan Baru TikTok bagi Pengguna Berusia di Bawah Usia 18 Tahun Bukan Hoak

Perubahan Peraturan Baru TikTok bagi Pengguna Berusia di Bawah Usia 18 Tahun Bukan Hoak

Tnol.co.id – Halo sobat Tnol kali ini admin akan membahas, perubahan peraturan baru TikTok bagi pengguna berusia di awah usia 18 tahun bukan hoak

Perlu sobat Tnol ketahui bahwa bagi mereka netizen pengguna TikTok yang usianya dibawah 18 tahun akan ada peraturanya!

Peraturan ini dibuat untuk melindungi privasi netizen yang masih muda umur nya dibawah 18 tahun, peraturan baru-baru ini lagi di liris.

Informasi langsung dari aplikasi TikTok, yang sengaja membuat aturan seperti agar bisa menjaga privasi para penguna kaum melenial usia dibawah 18 tahun.

Seperti yang telah diungkapkan oleh salah seorang narasumber yang dapat dipercaya, dengan di keluarkan nya peraturan perubahan baru di TikTok!

Untuk para pengguna yang dibawah usia 18 tahun untuk menjaga standar yang lebih bermutu dan privasi keamanan pengguna TikTok.

Seharusnya pengguna TikTok untuk kreativitas dan ekspresi privasi para pengguna ber sifat pribadi, karena para pengguna kebanyakan dibawah usia 18 tahun.

LIhat juga disini:

Bahkan di negara kita yang mengunakan aplikasi TikTok rata-rata dibawah usia 13 tahun kebawah yang begitu rentan dan sangat beresiko tinngi.

Dalam perubahan peraturan privasi nanti, semua akun yang terdaptar di usia 13 sampai 15 tahun akan menjadi privat atau pribadi.

Hanya seseorang lah yang disetujui para pengguna TikTok tersebut, yang bisa melihat video nya menurut narasumber yang di percaya.

Dengan adanya perubahan peraturan seperti itu, para pengguna aplikasi TikTok yang dibawah umur akan terlidungi dari tindakan tidak baik.

Andaikan perubahan peraturan itu benar, kami para pengguna aplikasi TikTok sangat mendukung sekali dan warga net pun pasti setuju.

Dan langkah-langkah seperti itu yang pastinya sangat baik untuk diterapkan di Negara kita yang sebagian besar pengguna TikTok usia dibawah 18 tahun.

Penutup:

Mungkin cukup sekian dulu yang dapat admin sampaikan tentang Perubahan Peraturan baru TikTok bagi Pengguna berusia di bawah Usia 18 tahun bukan hoak terimakasih.

You May Also Like

About the Author: dhoray

Leave a Reply

Your email address will not be published.