Video Tiktok Botol Viral di Media Sosial 2021

Tnol.co.id– Hallo sobat rebahan, Video Tiktok Botol Viral di Media Sosial 2021, kini tengah viral dan menjadi kueri pencarian terbanyak di google, dan kini admin akan mebahas nya dengan lengkap disini.

Jika sebelumnya admin sudah memberikan artikel mengenai Link Fakta Video Viral Bangladesh, kali ini admin akan membahas mengenai kueri 2021 yang kini telah banyak dicari di fyp google.

Simak terus artikel ini sampai akhir jangan sampai sobat ketinggalan informasinya, karena ini informasi yang sangan viral sob.

Video Tiktok Botol Viral 2021

video tiktok botol viral di media sosial 2021

Video ini viral setelah salah seorang bintang Tiktok di Bangladesh mengupload videonya di fyp akun tiktoknya, Rido Baboy adalah orang yang mengunggah video ini dan sontak langsung viral hingga ke rana media sosial yang lain seperti Youtube, Facebook, hingga Telegram.

Read :  Kasus Viral Bangladesh Link video Full

Dalam video tersebut pelaku dan dua temannya terlihat melakukan adegan yang tidak senonoh terhadap satu korban perempuannya, selain itu ada unsur penyiksaan dalam video ini karena pelaku melakukannya dengan paksaan bersama temannya kepada korban.

Diketahui korban yaitu bernama Saima yang baru berusia 15 tahun, dia menjadi salah satu korban Rido Baboy dalam jaringan perdagangan perempuan dari Bangladesh ke Bengaluru di India.

Selain Saima kadang pelaku mencari korban seperti seorang siswa sekolah, mahasiswa, dan juga ibu rumah tangga muda. Hal itu dinyatakan langsung oleh Md Shahidullah, yaitu wakil Komisaris Polisi Metropolitan Dhaka, Bangladesh.

Sebagai bintag Tiktok di Bangladesh dengan pengikut lebih dari 71.000, pelaku mengiming-ngimingi korban dengan modus akan memberikan gaji besar jika ikut bekerja dengan pelaku, kebanyakan korban juga adalah para pengguna aplikasi tiktok yang memang sudah saling follow di tiktok.

Read :  Link Fakta Video Viral Bangladesh

Dikabarkan Saima dan 4 korban lainnya dibawa dari Bangladesh ke India melalui rute perbatasan Sathkhira.

Setelah Tiba di Bengaluru para korban kaget karena ternyata mereka harus bekerja sebagai para pekerja seks komersial (PSK) oleh komplotan perdagangan perempuan salahsatunya Rido Baboy, para korban tidak bisa menolak karena di ancam dengan rekaman video saat korban melakukan hubungan seks dengan pelaku.

Dan video itu katanya akan disebarluaskan dimedsos oleh pelaku jika korban berusaha untuk menolak ataupun melarikan diri.

Setelah videonya tersebar para pelakupun berhasil ditangkap dan dijerat dengan alasan melakukan pelanggaran hak asasi manusia dengan motif perdagangan perempuan.

Penutup

Sekian artikel yang dapat admin sampaikan, semoga hal ini bisa menjadi pelajaran kepada kita agar tidak mudah terhasut dengan iming-iming materi dan gaji tinggi.

Read :  Ridoy Babo Aktor di Balik Kasus Viral Bangladesh

Saran admin jika kita ingin kaya dan mempunyai pendapatan yang tinggi maka bekerja keraslah dengan giat dan rajin dan juga jangan lupa untuk selalu berdoa semoga kerja keras kita membuahkan hasil.

Jangan lupa untuk ikuti terus Tnol.co.id untuk selalu mendapatkan informasi viral lainnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *