Bisnis Rumahan (Home Industri) Langkah Yang Tepat Saat Ini

Tnol.co.id – Hallo sobat Tnol bertjumpa bersama admin untuk membahas Bisnis rumahan (Home Industri) langkah yang tepat saat Ini.

Sobat ada beberapa cara kita untuk terus menyambung hidup, dimasa pandemi sekarang kita harus pintar memanfaatkan waktu dengan menjadi uang.

Tidak bisa dipungkiri lagi dampak yang ditimbulkan oleh yang dinamakan pandemi covid 19 yang menggemparkan semua orang, di seluruh antero jagat.

Banyaknya perusahan yang gulung tikar dan banyak juga karyawan yang terkena PHK, ini terjadi bukan di Negara kita saja tapi hampir diseluruh dunia.

Oleh sebab itu admin akan memberikan solusi yang tepat untuk sobat kalian semua dengan cara membuka usaha rumahan (home industri).

Dengan seiring nya perkembangan teknologi digital yang semakin canggih justru mendukung untuk mengerjakan bisnis yang dikerjakan dirumah.

Selagi kita ada kemauan kenapa tidak kita lakukan supaya kita tidak tergantung sama perusahan atau jadi karyawan pabrik malh kita harus bisa menjadi patner bisnis.

Read :  Apa itu Bitcoin & Apa itu Cryptocurrency?

Mari kita sharing dengan admin sobat Tnol, kita berbagi pengalaman agar menambah wawasan buat kita semua, supaya tidak baku menjalani hidup ini.

Seperti yang sekarang admin lakukan sobat, saya di PHK dari sebuah perusahaan, pabrik dengan mendapatkan pesangon sekitar sekian puluh jutaan.

Admin pun harus memutar otak supaya hidup terus berjalan, dengan uang hasil pesangon itu, dengan membeli mesin pembuat emping dari bahan baku belinjo.

Dan memulai usaha di rumah dengan mengerjakan sendiri dibantu saudara yang menganggur supaya ada kegiatan yang positif.

Dan sekarang sudah berkembang dan menjadi maju, selain menguntungkan kita dan bisa membantu perekonomian masyarakat setempat.

Dengan pemasaran kita memasukan barang hasil usaha Rumahan kita ke warung-warung kecil ke rumah makan disekitar wilayah kita.

Read :  Usaha Yang Dapat Menghasilkan Uang Setiap Hari

Bahkan pesanan melalui online juga sekarang tambah banyak karena kita memasarkan produk Rumahan kita dengan memakai media sosial.

Disitu kita banyak membantu masyarakat, karena melibatkan banyak lini seperti tukang ojeg yang biasa nunggu penumpang kita bisa kerjakan-

Untuk menambah penghasilan, dengan memasukan barang hasil produk Rumahan kita kewarung-warung kecil yang ada di dekat wilayah kita.

Sebetulnya banyak lagi yang bisa dikerjakan untuk membuat usaha dirumah.

Seperti :

  1. Membuat keripik singkong
  2. Membuat lantak pisang
  3. membuka steam
  4. Membuka jasa cuci atau laundry, dan masih banyak lain-lainya.

Pasti dalam benak kalian banyak yang mempertanyakan modal? untuk modal kita sekarang sudah banyak yang menawarkan sobat.

Baca juga:

Read :  Informasi Harga Emas Antam Hari Ini Kembali Turun!!! Senin 26 Juli 2021

Seperti pemerintah pun sangat mendukung dengan langkah-langkah tersebut, seperti menyiakan bantuan UPK, UMKM, itu semua langkah pemerintah untuk mendukung pengusaha kecil.

Dan masih banyak lagi yang menyediakan modal kalau untuk membuka usaha, dari pihak swasta pun banyak untuk menawarkan jasa modal usaha.

Tinggal kembali kepada diri kita sendiri apakah ada kemauan untuk mebuka Bisnis rumahan (Home Industri), Siapa pun pasti bisa selagi ada peluang dan kemauan.

Penutup

Mungkin cukup sekian sobat Tnol, yang admin berikan pembahan informasi Bisnis rumahan (Home Industri) langkah yang tepat saat Ini, semoga bermanfaat buat kalian semua, terimakasih atas kunjunganya ke situs kami.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *