Cara Membersihkan Cache di Ponsel Android Yang Simple

Tnol.co.id – Hallo sobat Tnol kita berjumpa lagi dalam kali ini admin akan memberikan informasi cara membersihkan Cache di ponsel Android yang simple

Sebagian penguna ponsel tidak tahu cara membersihkan cache yang membuat ponsel kalian menjadi lemot. itu memang sangat mengganggu bagi kita.

Memang apabila kalau ponsel sudah banyak penyimpanan aplikasi atau video, foto, dan banyak lagi yang membuat ponsel kalin lemot karena cache.

Oleh karena masalah seperti itu admin akan memberikan informasi cara Membersihkan Cache di ponsel kalian untuk itu simak terus pembahasan admin.

Kadang kita sangat terganggu dengan adanya cache yang harus di hapus tapi tidak tahu caranya harus bagaimana dan seperti apa solusinya.

Sebetulnya tidak begitu susah dan sangat gampang apa bila kalian sudah tahu caranya membersihkan cache di ponsel kalian.

Dan sobat harus tahu apa bila kalian tidak membersihkan cache tidak berkala di saat memori penuh akan muncul disetiap saat sangat lah mengganggu.

Solusinya kalian sobat harus menghapus cache secara berkala supaya kalian tidak terganggu mengunakan ponsel kalian supaya nyaman mengunakan ponsel.

Cara menghapus cache seperti ini:

  • Yang pertama buka pengaturan di ponsel kalian
  • Klik Device Care
  • Kemudian Klik Storage
  • Selanjutnya Klik Advance
  • Lanjut Klik Other Apps
  • Lalu kalian harus memilih aplikasi mana yang sering kalian gunakan
  • Lalu buka Aplikasi pilih clear cache yang terletak dikanan bawah

Mungkin cara-cara diatas bisa membantu kalian untuk bisa membersihkan cache di ponsel kalian agar kalian lebih nyaman dalam menggunakan ponsel android kalian.

Sebetulnya cara-cara di atas tersebut tidak susah untuk di coba asalkan mengikuti langkah langkah yang admin berikan itu cara yang ter mudah untuk di coba sobat.

Pambahasan ini sengaja admin buat untuk di artikel ini karena banyaknya permintaan dari netizen cara menghapus cache di ponsel sobat netizen semua.

Baca juga:

Penutup

Demikian lah yang dapat admin sampaikan semoga bermanfaat bagi sobat semua tentang pembahasan cara membersihkan Cache di ponsel Android yang simple terimakasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *