Viral Virus Flu Burung H10N3 Di China

virus flu burung h10n3 di china

tnol.co.id-flu burung h10n3 menggerkan rakyat china seteleh salah satu seorang pria berusia 41 tahun telah terinveksi virus flu burung h10n3.kini kasus tersebut menjadi perhatian dunia.

china bukan pertama kalinya membahas soal virus ,bahkan virus yang hingga saat ini masih menajdi pandemi indonesia bahkan di seluruh dunia yaitu covid-19.

H10N3 adalah jenis flu burung yang umum terjadi pada burung air liar di seluruh dunia dan dapat menginfeksi unggas domestik serta spesies burung dan hewan lainnya, menurut Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit (CDC). Mereka biasanya tidak menginfeksi manusia, tetapi CDC mengatakan infeksi silang mungkin terjadi.

Gejala yang mungkin dialami seperti mata memerah, demam, batuk, sakit tenggorokan, nyeri otot, mual, sakit perut, diare, muntah, sesak nafas/sulit bernafas, radang paru-paru, status mental yang berubah, dan kejang-kejang.

tentunya ini menjadikan kita pelajaran dari peristiwa sebelumnya ,di harapkan kasus serupa tidak kemabali terjadi di seluruh dunia. harpan kita tidak ada kasus-kasus wabah lagi yang merugikan seluruh dunia .

jangan lupa jagalah kebersihan diri kita dan biasakan hidup sehat.

semoga apa yang admin sampaikan bermanfaat bagi kalian semua dan dapat menyadarkan kita semua bahwasannya betapa pentingnya kita menjaga kebersihan diri kita.

ingat “sehat itu mahal” dan ada pepatah mengatakan “lebih baik mencegah dari pada mengobati”

apabila kalian ingin mencari tahu lebih tentang virus flu burung h10n3 kalian bisa masukan kata kunci di bawah ini :

virus flu burung h10n3

h10n3
virus flu burung h10n3
flu burung h10n3

You May Also Like

About the Author: tnolbro

Leave a Reply

Your email address will not be published.