Video Viral Ratu Selly Bali Terbaru

Video Viral Ratu Selly Bali Terbaru

Tnol.co.id– Hallo sobat viral, pada kesempatan kali ini admin akan membahas artikel sekaligus memberikan info tentang Video Viral Ratu Selly Bali Terbaru, video ini membuat heboh dunia maya atas kemunculan perdana nya di salah satu aplikasi rana video yaitu Tiktok.

Tidak sedikit pula netizen yang geram dengan saat melihat video ini, dan bahkan pihak berwajib pun ikut turun tangan untuk menyelidiki siapa para pelaku yang ada dalam video tersebut, serta apa sebenarnya motif pelaku hingga membuat video tersebut, bahkan sampai di unggah di tiktok.

Bagi sobat yang penasaran dengan video tersebut silahkan simak pembahasan ini sampai selesai, karena di akhir artikel admin akan memberikan link untuk mengunduh video tersebut yang di jamin terpercaya pastinya. Adapun penjelasannya yaitu sebagai berikut.

Tempat Kejadian Perkara

Menurut info dari pihak berwenang, saksi bisu kejadian tersebut yaitu di salah satu vila yang ada di Cangu, Badung Bali.

Hal itu telah dinyatakan oleh pihak berwenang yaitu kepala sub bagian Humas, reformasi birokrasi dan tekhnologi informasi kantor wilayah kementrian hukum dan hak asasi manusia atau (KEMENKUMHAM) Provinsi Bali, yakni I Putu Surya Dharma, saat dimintai konfirmasinya.

Identitas Para Pelaku

Pada video pertama di perankan oleh empat orang warga negara asing (WNA) yang terdiri dari 3 pria dan satu orang perempuan, yang berdarah barat/bule karena nampak jelas dari warna kulit dan rambutnya.

Lalu pada video kedua peran pelaku bertambah 1 orang perempuan menjadi 5 orang, yaitu masih warga lokal negara Indonesia. Pada video yang ke dua para pelaku menamai video dengan caption “Wellcome to our new porn vila” yang tertulis pada salah satu akun tiktok warga negara asing yang mengupload video terszebut.

Menurut kabar yang beredar, warga lokal yang ada di video tersebut bernama Ratu Selly alias Putri Penellope, video tersebut diunggah oleh salah satu akun tiktok WNA yaitu @Itskepandceli yang diduga kuat adalah pasangan kekasih WNA yang ada pada video tersebut.

Lalu pada akun lain yang di duga masih teman dari bule tersebut, juga mengupload salah satu video yang di latar belakangi tempat yang sama, dengan caption “You ever f*ck a other girl in front of your girl friend” yang berarti “Pernahkah kamu meniduri wanita lain di depan kekasihmu,” yang tertulis di video yang di unggahnya.

Bagi kalian yang penasaran dengan video tersebut, sobat bisa langsung saja klik disini.

Oke sobat cukup sekian info materi yang dapat admin sampaikan, semoga bisa menjadi informasi bermanfaat bagi sobat semuanya, jangan lupa untuk ikuti terus Tnol.co.id karena masih banyak info menarik terbaru lainnya yang admin sediakan.

You May Also Like

About the Author: tnolbro

Leave a Reply

Your email address will not be published.