Video Viral di Puncak Kemuning

Video Viral di Puncak Kemuning ,

Tnol.co.id– Oke sobat viral, kali ini admin akan mebahas tentang Video Viral di Puncak Kemuning, yang kini menjadi trending topik hampir disetiap membahas hal viral ini.

Akhir-akhir ini banyak sekali kejadian tidak terduga yang mengegerkan dunia maya, salah satunya adalah Video Viral di Puncak Kemuning ini, kejadian yang tidak senonoh ini dilakukan oleh sepasang sejoli di kebun teh puncak kemuning yang tidak sengaja terekam oleh CCTV.

simak materi ini sampai habis karena admin akan menjelaskan nya dengan sangat rinci agar sobat dapat dengan mudah memahami hal yang admin jlaskan.

Baca juga : Harga Bitcoin Terkini Turun Hingga ke Level US$ 32.000

Video Viral 2 Sejoli

Diceritakan bahwa awal mula kejadian yaitu saat petugas desa hendak melakukan cek prokes didaerah wisata puncak kemuning, lalu petugas dikejutkan oleh dua sejoli yang sedang enak-enakan melakukan hal tak pantas di area wisata kebun teh puncak kemuning.

Adegan yang tak senonoh ini langsung viral, setelah video nya diunggah oleh warga yang merekam kejadian tersebut disuatu ruangan Command Center CCTV milik pemerintah desa sekitar.

Karena melonjaknya jumlah warga yang positif terjangkit virus Covid-19, pemerintah desa pun melakukan upaya untuk memantau prokes di area wisata yang ada di desa tersebut. Namun ada kejanggalan pada saat seorang warga yang melihat melalui CCTV.

Terlihat dengan jelas bahwa ada 2 sejoli dengan nikmatnya melakukan hal yang tak senonoh di area wisata tersebut.

Kejadian ini terjadi pada Hari Minggu tanggal 6 Juni 2021 lalu, dari keterangan seorang warga yang merekam kejadian tersebut yaitu Dwi, salah satu warga yang ada didesa tersebut.

“Awalnya saya ingin mengecek dan memperingatkan para pengunjung untuk tetap menjalankan prokes dimasa pandemi ini, beberapa lokasi wisata memang sudah terpasang CCTV yang sudah dilengkapi dengan speaker, dan pada saat saya melakukan pengecekan di CCTV malah melihat aksi tak pantas ini, niat mau saya peringatakan ternyata speaker yang ada di titik itu rusak”.

Pada saat itu memang area wisata puncak kemuning cukup ramai, namun kebanyakan pengunjung menikmati pemandangan indah dari bawah bukit, jarang sekali pengunjung yang naik ke atas bukit meskipun sudah disediakan akses untuk naik keatas bukit.

Apapun kejadian yang terjadi pasti akan terekam oleh kamera pengawas karena CCTV yang ada disana selalu standby 24 jam.

Namun belum ada penjelasan terkait kejadian tersebut, dan belum ada konfirmasi verifikasi dari pelaku yang ada dalam rekaman video tersebut.

Baca juga : Link https //t.me/tele_mefromtiktok Viral Full Video 2021

Penutup

Nah itu adalah rincian pembahasan yang dapat admin sampaikan untuk sobat viral, semoga bisa menjadi suatu pelajaran untuk kita semua agar tidak melakukan hal tidak pantas ditempat umum karena jika terlihat oleh orang lain kita sendiri yang akan merasakan akibatnya.

Jangan lupa untuk ikuti terus Tnol.co.id, karena masih banyak hal dan info viral lainnya yang admin sediakan, agar sobat tidak ketinggalan mengenai info-info terupdate lainnya.

You May Also Like

About the Author: tnolbro

Leave a Reply

Your email address will not be published.