Tutorial Pashmina Plisket Kekinian 2021

Tnol.co.id. Memakai hijab selain kewajiban bagi setiap muslimah untuk menutup aurat nya,juga dengan hijab bisa tampil mempesona dan bergaya,berbagai macam hijab bisa juga di padu padankan,diantara hijab yang ke kinian ialah Pashmina.

Hijab Pashmina kini sedang menjadi trend dikalangan hijaber tanah air,karena modelnya yang gampang di bentuk,simple, juga bisa membuat wajah kita semakin tirus.

Berikut tutorial hijab Pashmina yang simple namut kekianian dan tampil bergaya.

Cara memakai hijab Pashmina dengan menggunakan satu jarum pentul

Memakai Hijab pashmina seperti selegram Dianty bisa kita tiru, yang cara pemakaian pertamanya memakai ninja nude supaya bagian leher dan rambut tidak terlihat.

caranya pertama kita harus hijab pasmina satu sisi lebih pendek dari sebelahnya.Lalu kemudian sematkan jarum pentul di bawah dagu, tarik sisi hijab lebih panjang kemudian lilit melingkari leher, lalu tarik ujung hijab ke depan. Selamat mencoba.

Effortless Pashmina Tutorial

Ketika kita ingin pergi kuliah atau bekerja tentunya ingin tampil fresh dan cantik . Gaya hijab Ashry Rizqky Rabani bisa kita pakai,caranya pau tidak perlu menggunakan banyak waktu. Langkah pertama ialah ukur kedua sisi hijab sama panjangnya, lalu lipat bagian sisi pipi agar terlihat tirus, kemudian tarik silang ujung sisi kiri dan kanan hijab ke belakang,effortless banget deh pokonya,silahkan coba,.

Tutorial Hijab Pashmina bahan silk

Bahan Silk selain bahannya yang mengkilap juga jatuh, dapat pula di padu padankan dengan warna baju putih akan semakin membuat wajah kita cerah.

Tutorial hijab gaya Ashry Rizqky Rabani,memberikan cara memakai hijab pashmina gaya silk, langkah pertama kita ukur satu hijab lebih pendek lalu bentuk hijab sampai menempel di dahi sematkan penitih atau jarum pentul ke belakang,yang harus kita perhatikan ialah kita harus menggunakan inner ninja agar bagian leher tidak terlihat.

Sisi hijab yang lebih panjang kita tarik memutar kepala, kemudian tarik ujung hijab ke depan.Sematkan jarum pentul di samping telinga lalu atur hijab agar tampak rapih.

Tutorial Hijab Pashmina Syar”i

Tutorial ini tidak perlu memakai penitih atau jarum pentul, Kita bisa meniru gaya Hijab Pashmina seperti Namira Mamora karena ia yang pertama memakai inner agar hijab gampang di bentuk.

Caranya ialah atur sama panjang kedua sisi hijab,bentuk hijab hingga setara di dahi,kemudian tarik sisi hijab ke belakang, ujung hijab yang kanan di buka lebar hingga menutupi dada.

Kemudian ikat ujung hijab ke sisi belakang, lalu atur bagian belakang dan rapihkan.

Demikian uraian yang dapat kami sampaikan,semoga bermanfaat dan menambah wawasan,jangan lupa untuk berkunjung kembali ke tnol.co.id.

You May Also Like

About the Author: tnolbro

Leave a Reply

Your email address will not be published.