The Charismatic Charlie Wade bab 3393-3394 Festival Qingming

The Charismatic Charlie Wade bab 3393-3394 Festival Qingming

Tnol.co.id – Hallo sobat Tnol berjumpa lagi bersama admin dalam informasi cerita novel The Charismatic Charlie Wade bab 3393-3394 Festival Qingming

Cerita novel yang semakin seru untuk disimak, tentang perjalanan Charlie wade di bab 3393-3394, tentang undangan untuk melihat feng shui kuburan leluhur.

Dan acara feng shui ini selalu di rayakan setiap tahun nya oleh keluarga besar Eastcliff, dengan mengadakan Festival Qingming, pada tanggal 3 April.

Dan masalah undangan ini telah di diskusikan dengan istri tercinta dari Charlie Wade yaitu Claire, hal tersebut akan membuat terkejut buat banyak orang terutama Sara.

Kedatangan Charlie sudah banyak yang menunggu di Eastcliff ini, Philip Gu, Lenan dan keluarga yang lain nya, Philip Gu pun berkata”besok tanggal 2 kira-kira Charlie datang”.

Sepertinya Philip Gu sudah yakin akan kedatangan Charlie Wade, di istana Eastcliff, untuk menghadiri Feng shui, acara adat leluhur dengan Festival Qingming.

Didalam acara yang agung ini sangat banyak birokrasi, dan tamu agung untuk berharap Charlie wade hadir dan berada di tengah mereka, itulah harapan dari Philip Gu.

Mendengar rencana kedatangan Charlie ke Eastcliff, Sara pun sangat senang sekali dan sangat bersemangat, Sara pun berkata”Benarkah ini?” sambil mengambil ponsel.

Untuk menghubungi Charlie agar dia mau tinggal dirumah Sara, Charlie pun bersiap-siap untuk pergi mempersiapkan diri, untuk membuat pil peremajaan.

Sebelum berangkat ke istana Eastcliff, Charlie harus membuat ramuaan Pil peremajaan, yang bahannya adalah ambergris yang berumur lebih dari 10.000 Tahun.

Selain itu juga di butuhkan untuk ramuan pil peremajaan ginseng salju yang berusia seribu tahun, dan ganoderma yang harus berusia seribu tahun semua.

Bahan-bahan tersebut seperti ginseng salju hanya tumbuh di Gunung Changbai, dan di pegunungan DaXing’an, semua ramuan itu di peroleh dari ibu Charlie, secara turun temurun.

Sedangkan untuk bahan lain nya seperti Millenium Ganoderma ini sangat gampang didapatkan, memang sering di pakai pengobatan Tiongkok, sejenis jamur kuping kayu.

Tentunya Charlie sudah memiliki itu semua, karena Charlie yakin selain keluarga dari Keluarga besar Eastcliff pasti dari pihak Front Cataclysmic pun pasti menunggu nya di sana.

Jadi Charlie harus meng proteksi dirinya dengan Pil Peremajaan, andalan kekuatan Charlie selama ini, untuk menghadapi musuh atau kegiatan bisnis nya.

Untuk selanjutnya di Charlie Wade bab 3395-3396 atau di charlie wade bab 3397-3398 akan tersaji sangat seru tentang kedatangan Charlie di Eastclyff.

Ada cerita yang menjadi penasaran para pembacanya tentang cerita Charlie wade akan bertemu dengan Sara mungkin itu di Charlie Wade bab 3399-3400, mungkin akan ada cerita baru.

Kalian para penggemar cerita novel Charlie wade menunggu bab selanjutnya untuk di simak cerita nya yang semakin seru untuk di simak ceritanya.

Apakah ada peperangan lagi disana? Tunggu saja cerita Charlie Wade bab 3401-3402, dengan sabar, pasti semua akan tersaji seru dan mendebarkan, untuk di simak.

Kita hanya bisa menerka dan menebak-nebak saja cerita selanjutnya, admin pun belum mendapatkan informasi tentang bagaimana cerita selanjutnya.

Ini memang membuat penasaran buat para pembaca cerita novel The Charismatic Charlie Wade, yang kini menjadi novel favorit pada saat ini

Baca juga :

Akhir kata

Demikian yang dapat admin sampaikan tentang informasi The Charismatic Charlie Wade bab 3393-3394 Festival Qingming, sekian dan terima kasih atas kunjungan nya di Website ini, sampai jumpa lagi.

You May Also Like

About the Author: dhoray

Leave a Reply

Your email address will not be published.