Spesifikasi Samsung Galaxy S21 Ultra 5G Tahun 2021

Tnol.co.id– Hallo sahabat Tnol, kali ini admin akan membahas Spesifikasi Samsung Galaxy S21 Ultra 5G Tahun 2021.

Kali ini Samsung mengeluarkan produk barunya dengan jaringan 5G. Seperti yang telah diketahui bahwa produk asal korea ini tidak pernah berhenti untuk terus menciptakan teknologi yang super canggih salah satunya Smartphone.

Smartphone yang dihasilkan oleh produk Samsung ini juga beragam, tetapi kali ini admin akan membahas tentang Samsung Galaxy S21 Ultra.

Dari namanya juga sudah terdengar sangat keren, sehingga smartphone asal korea ini tidak pernah berhenti untuk menarik perhatian banyak orang.

Spesifikasi Samsung Galaxy S21 Ultra 5G

Samsung Galaxy S21 Ultra merupakan seri yang tertinggi pada piramida Samsung S21. Kelebihan dari samsung ini adalah dengan sinyalnya yang sudah 5G, Desainnya yang elegan, resolusi kamera, dan ferformanya juga keren.

Harga dari Samsung S21 Ultra dibandrol dengan harga Rp 16.850.000. Harga yang dibandrol tersebut juga tergantung RAM dan Memori Internal yang digunakan.

Dibalik harga yang cukup tinggi pasti ada kelebihannya serta banyak fitur yang ditawarkan bagi para pengguna. Sekarang admin akan membahas kelebihan dan kekurangan dari Samsung ini.

Kelebihan dari Samsung S21 Ultra, OS yang digunakan adalah Android 11 dengan One UI 3.1, Smartphone ini tahan akan dari percikan air, Kalau pembelian merupakan produk Cina atau Amerika maka Snapdargonnya 888.

Dari memori internalnya juga cukup besar mulai dari 128 GB hingga 512GB, RAM yang digunakan juga cukup tangguh dengan pilihan 12GB dan 16GB. Kekuatan Batrai yang digunakan sebesar 25 Watt.

Samsung Galaxy S21 Ultra 5G merupakan ponsel pertama dari seri Samsung Galaxy S Series yang mendapatkan tambahan S-Pen. Seperti yang diketahui bahwa tadinya S-Pen hanya diberikan pada seri ponsel Note.

Dengan munculnya S-Pen, pastinya produktivitas pengguna pun akan naik karena dapat menulis, menggambar, dan melakukan berbagai fitur baru lain untuk mempermudah aktivitas.

Akhir kata

Demikian yang bisa dapat admin sampaikan. kurang lebihnya mohon maaf apabila ada kata-kata yag kurang dimengerti, sekian dan terima kasih

You May Also Like

About the Author: tnolbro

Leave a Reply

Your email address will not be published.