Spesifikasi Hp Poco X3 Pro Terbaru Tahun 2021

Tnol.co.id- Hallo sahabat Tnol, kali ini admin akan membahas tentang Spesifikasi Hp Poco X3 Pro Terbaru Tahun 2021.

Untuk kali ini, produk dari Xiaomi merilis Poco X3 Pro dengan harga yang terbilang murah. Harga yang dibandrol untuk Smartphone ini hanya 3 juta.

Smartphone yang disebut-sebut ini pun akan menjadi salah satu Smartphone yang terlaris ditahun 2021 ini, Dengan Spesifikasi ala Flegship yang dibawanya.

Untuk layar dan Batrainya tidak usah diragukan lagi, layar Smartphone ini memilki Refresh Rate tinggi, batrai yang digunakan juga cukup besar sehingga jadi yang pertama di Indonesia dengan Chipset kelas premium yang dibuat oleh Qualcomm.

Spesifikasi Hp Poco X3 Pro Terbaru Tahun 2021

Bagi yang suka bermain Game Xiaomi Poco X3 pro ini sangat cocok bagi penggemar Game Online dengan kafasitas batrai yang bisa tahan seharian.

Read :  Spesifikasi HP Samsung Galaxy A32 5G Terbaru

Kelebihan dari Smartphone ini mempunyai banyak fitur yang unggul. Mulai dari Prosesor, Speaker, Layar, dan batrai yang cukup besar.

Prosesor yang digunakan ala Flagship dengan Snapdragon 860 ini merupakan Prosesor Flagship 4G terdepan ditahun 2021.

Prosesor yang digunakan tidak akan mengecewakan bagi para penggemar Game Online, karena Smartphone ini mempunyai grafis yang tinggi sehingga tidak terjadi Lag.

Untuk Speaker Poco X3 Pro mempunyai Speaker ganda stereo yang menghadirkan suara berkualitas studio yang bertenaga sehingga bagus untuk yang suka bermain game atau mendengarkan musik.

Dari layarnya Smartphone ini menggunakan Refresh Rate yang tinggi, yaitu 120 Hz. Sehingga pergerakan layar akan terlihat lebih mulus.

Read :  Harga Dan Spesifikasi iPhone Keluaran Terbaru 2021

Untuk kapasitas batrai yang digunakan oleh Poco X3 Pro ini cukup besar, yaitu 5260 mAh. Dan pengisian batrai yang digunakan sebesar 33W sehingga akan terisi dengan cepat.

Poco X3 Pro ini memiliki kekurangan, dari Body yang cukup tebal dan kualitas kamera. Smartphone ini memiliki body yang cukup tebal, yaitu 9,4 mm sedangkan beratnya 215 gram.

Dari kameranya sendiri Poco X3 Pro mengalami penurunan jika dibandingkan dengan Poco X3 NFC. Untuk kamera utama memilki sensor 48MP yang turun cukup jauh dari 64MP yang digunakan oleh Poco X3 NFC.

Akhir Kata

Demikian yang bisa dapat admin sampaikan, kurang lebihnya mohon maaf apabila ada kata-kata yang kurang dimengerti, sekian dan terima kasih.

Read :  5 HP Terbaik 2021 di Indonesia Berikut Harganya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *