Spesifikasi dan Harga Oppo Reno4 Terkini

Tnol.co.id.- Hai sahabat tnol.co.id,kembali lagi bersama admin, kali ini akan membahas tentang spesifikasi handphone. Seiring dengan berkembangnya jaman dan pesatnya tekhnologi,berbagai macam handphone pun di luncurkan dengan berbagai spesifikasi.

Nah baru-baru ini Oppo kembali meluncurkan smartphone baru bernama Reno4 F. Setelah sebelumnya pada bulan juli meluncurkan Reno4 dan Reno4 Pro.

Smartphone ini memiliki kelebihan dari desainnya juga camera yang di rancang lebih dari dua ponsel sebelumnya.

Reno4 F mempunyai bentuk pungggung bertekstur Shiny Matte yang akan menghasilkan warna yang bervariasi ketika terkena cahaya.

Layarnya juga sejenis Super AMOLED yang memiliki diagonal 6,43 inci dengan resolusi 2.400 x 1.080 piksel dan aspect ratio 9;20.Terdapat lapisan Corning Gorilla Glass 3 Plus yang pungsinya di tujukan untuk melindungi permukaan layar smartphone.

Karena hanya satu kamera depan seperti Reno4 reguler,ponsel ini membuat selfie ganda,yakni satu camera 16 MP (f/2.4) yang di tmbah camera depth sensor 2 MP (f/2.4).

Kemudian pada punggung ponsel, di temukan empat camera yang tersusun dalam modul berbentuk persegi. Kamera tersebut terdiri dari kamera utama (Wide) 48 MP (f/1.8), kamera ultra wide angle 8 MP (f/2.2), kamera 2 MP mono (f/2.4), dan kamera 2 MP mono (f/2,4).

Reno4 F mempunyai beberapa fitur kamera yang telah mengadopsi keserdasan buatan atau Al,diantanya Al Color Portrait,Beautification 2.0, Super Night Portrait, Night Flare Portrait, dan juga Super Clear Portrait.

Reno4 juga dibekali dengan System-on-chip (SoC) MKT Helio P95 yang di padu padankan dengan RAM 8 Gb juga di tambah penyimpanan internal 128 GB, Lewat slot microSD yang terpisah dengan kartu sim.

Spesifikasi lainnya juga mencakup sistem biometrik fingerprint scanner yang sudah ada di layar, berikut sistem android 10 yang di tambah dengan antarmuka Color OS 7.2.

Kita dapat menemukan Reno4 F dengan mudah sebab di indonesia terdapat dua varian warna ,yaitu Matte Black dan Metallic White.Harganya berkisar 4,3 juta.

Oppo nmembuka pasar opline maupun Online mulai 12-16 Oktober 2020 lalu. Selama kurun waktu tersebut pengguna berkesempatan untuk mendapatkan bonus berupa Giftbox OASE LPO1 senilai Rp.800.000 di tambah Telkomsel Tau Entertainment Special Bundling Package hingga 70 Gb.

Demikian Spesifikasi Reno4 F.jangan lupa kepada sahabat setia Tnol.co.id, untuk kembali berkunjung.

You May Also Like

About the Author: tnolbro

Leave a Reply

Your email address will not be published.