Spesifikasi Dan Harga Infinix Hot 10s Terbaru

Tnol.co.id – Produk infinix akhirnya resmi merilis produk terbarunya, yaitu Infinix HOT 10s. Smartphone ini sangat cocok banget untuk mereka para pecinta game dan samrtphone Infinix HOT 10s cocok digunakan untuk kelas menegah.

Buat sobat yang suka main game khususnya bagi para pecinta game Mobile Legend sangat cocok sekali karena smartphone satu ini sudah bekerja sama dengan pihak Mobile Legend.

Bisa dilihat dari segi desaignnya sendiri, terdapat gambar Hero Mobile Legend, yaitu Hero CHOWU.

Spesifikasi Dan Harga Infinix Hot 10s Terbaru

Di bagian belakang layarnya terdapat logo MLBB (Mobile Legend Bang-Bang), serta desaign lainnya yang menggambarkan game moba tersebut.

Logo ini juga merupakan logo timbul yang bisa terasa lansung oleh tangan, meskipun demikian tulisan dan logo itupun tidak mudah terlepas.

Smartphone Infinix HOT 10s juga, di bekali dengan Chipset khusus gaming, yaitu Media Tek Helio G85. Smartphone Infinix HOT 10s sangat rekomended banget buat kalian para pecinta game, khususnya para pecinta game Mobile Legend.

Infinix Hot 10s di tanamkan dengan kapasitas RAM 4 GB/ROM 64 GB. Ada pula versi RAM 6 GB/ ROM 128 GB.

Selain di rekomendasikan untuk game Mobile Legend, Infinix HOT 10s juga terdapat aplikasi game Zone yang berfungsi untuk mengoptimalkan performa ketika pengguna bermain game.

Ketika menginstal game maka secara otomatis akan dibawa masuk ke dalam fitur Game Zone. Selain itu Game Zone juga akan berfungsi untuk menampilkan sisa kapasitas baterai dalam bentuk durasi dan informasi kekuatan sinyal. Fitur ini sangat berguna ketika bermain game online.

Dari segi layar, Infinix Hot 10s juga memiliki ukuran layar 6,28 inchi cukup besar untuk bermain game.

Panel Infinix Hot 10s sudah menggunakan panel IPS, layar lcd Infinix hot 10s ini menjanjikan warna yang cukup elegant saat dilihat.

Untuk resolusi layarnya sendiri Infinix Hot 10s mempunyai 720 x 1.640 piksel.

Selain itu, layarnya juga mengusung Refresh Rate yang lumayan cukup tinggi dengan 90 Hz. Terdapat opsi Auto-Switch Refresh Rate.

Untuk Baterai Infinix Hot 10s ini dilengkapi dengan kapasitas baterai yang cukup tinggi, yaitu 6000 mAh. Dengan demikian pengguna nya tidak perlu khawatir lagi baterainya cepat habis.

Dibagian kamera belakangnya terdapat 3 konfigurasi kamera. Kamera utama di perkuat dengan sensor beresolusi 48 Mp. Sedeangkan kamera depannya beresolusi 8 MP. Selain itu kameranya terdapat mode Al Camera.

Harga Infinix Hot 10s RAM 4/64 GB,RP: 1.799.000, Sedangkan untuk versi RAM 8/128 GB, Rp:2.099.000

You May Also Like

About the Author: tnolbro

Leave a Reply

Your email address will not be published.