Si Karismatik Charlie Wade bab 3349-3350 Walter Menolak Untuk Berdamai Alasan nya..

Si Karismatik Charlie Wade bab 3349-3350 Walter Menolak Untuk Berdamai Alasan nya..

Tnol co.id – Hallo sobat bejumpa lagi bersama admin dalam pembahasan tentang novel, Si Karismatik Charlie Wade bab 3349-3350 Walter menolak untuk berdamai alasan nya.., dengan alasan masih dendam dengan Hamid.

Sobat tentunya kalian lagi mennunggu cerita novel Charlie Wade bab ini soalnya dari cerita yang kemarin bab 3348-3339 kalian masih penasaran tentang kelanjutan ceritanya.

Nah sekarang di cerita novel Chalie wade bab 3349-3350 telah dirilis, disini menceritakan tentang inisiatif dari Hamid untuk melayangkan perdamain terhadap Walter dan tentara pemerintah.

Ditolak mentah-mentah oleh walter, padahal tentara pemerintah berkata apabila Walter Tidak menerima tawaran damai dari Hamid mau menarik pasukan nya dari Front Cataclysmic.

Hal itu membuat Walter menjadi agak sedikit ketakutan dan meminta waktu lima hari untuk berpikir, sedangkan Walter tidak menerima tawaran damai dari Hamid.

Karena masih dendam Hamid bersama pasukan perangnya telah banyak menghilangkan nyawa tentara dari front Cataclysmic, hinggga 2000 tentara tewas.

Tetapi Tentara pemerintah meminta Walter untuk bernegosiasi dengan Hamid, apabila dalam jangka waktu lima hari Walter tidak mau bernegosiasi dengan Hamid.

Maka tentara pemerintah akan menarik Lima belas Ribu pasukan nya dari Cataclysmic, tentu nya hal ini akan membuat Walter untuk berpikir lagi tentang negosiasi.

Hamid pun setelah mendengar pernyataan dari Walter bahwa meminta waktu untuk berpikir selama 5 hari, padahal alasan Walter untuk menolak perdamain secara halus.

Akhirnya Hamid menceritakan tentang alasan Walter, untuk meminta waktu ber pikir selama lima hari itu kepada Charlie Wade, Charlie pun merasa tersinggung.

Dan menyuruh Hamid untuk mengambil foto bahan cadangan persediaan dan dikirimkan kepada Front Cataclysmic, agar mereka tahu kita masih banyak persedian.

Untuk melanjutkan perang kata Charlie, memang pernyatan dari Walter membuat Charlie wade sangat marah sekali terhadap Walter, dan akan nambah memperburuk keadaan

Nah sobat mungkin di cerita novel Charlie Wade bab 3350-3351 nanti atau di Chalie Wade bab 3351-3352, mungkin Front Catalysmic akan dikuasai sepenuhnya oleh Hamid.

Tapi cerita novel yang satu ini tidak bisa ditebak cerita nya, oleh karena itu kalian simak terus cerita novel Si Karismatik Charlie Wade sampai bab-bab selanjutnya.

Akhir kata

Demikian lah yang dapat admin sampaikan tentang pembahasan informasi cerita novel Si Karismatik Charlie Wade bab 3349-3350 Walter menolak untuk berdamai alasan nya.., dan terimakasih atas kunjungan nya di Website kami.

Karena dia masih d

You May Also Like

About the Author: dhoray

Leave a Reply

Your email address will not be published.