Si karismatik Charlie Wade bab 3317-3318 Hamid Ingin Membakar Korban

Tnol.co.id – Hllo sobat Tnol berjumpa lagi bersama admin dalam pembahasan Si karismatik Charlie Wade bab 3317-3318 Hamid Ingin Membakar Korban, dengan menyuruh ajudan nya

Sobat cerita novel Charlie Wade bab 3317-3318, semakin seru untuk dibaca karena cerita tentang peperangan ini berlanjut, dan banyak korban yang berjatuhan.

Tetapi dalam cerita ini sudah pasti selalu dimenangkan oleh pihak Hamid hingga ribuan korban jiwa, kuil naga selalu mengalami kekalahan dalam bab 3317-3318.

Dalam cerita yang tersaji di cerita novel Si karismatik Charlie Wade bab 3317-3318 ini, Hamid dengan meyuruh ajudan untuk membakar korban dari pihak musuh.

Lalu hamid meng intrusikan untuk merekam korban yang sudah dibakar dengan granat bakar, buatan Hamid sendiri dengan bahan-bahan khusus.

Granat buatan Hamid ini bisa membakar apa saja tanpa bisa padam, walau dengan air sekalipun, maka tubuh manusia pun akan hangus dan menjadi abu.

Read :  PLN Luncurkan Layanan Internet Iconnet

Dan Hamid setelah merekam korban yang dibakar dengan granat buatan nya, lalu disuruh di kirim rekaman itu ke pihak group Wanlong di kuil naga.

Tujuan Hamid agar mereka kalau coba-coba melawan Hamid akan bernasib sama dengan korban yang dibakar dengan mengunakan granat bakar itu.

Karena peperangan yang selalu dimenangkan oleh pihak Hamid, maka banyak pujian yang didapat oleh Hamid dari rekan maupun ajudan nya.

Dan semua itu tidak terlepas dari ide-ide nya Charlie, untuk mengatur strategi dalam berperang, hingga selalu dalam kemenangan melawan musuh.

Berita yang menggembirakan itu sudah sampai ketelinga Charlie, mendapat berita seperti itu atas kemenangan yang berturut-turut Charlie merasa senang.

Read :  ART Yang Aniaya Majikan Lansia Sampai Viral di Medsos

Tetapi Charlie pasti merasa terkejut karena yang jadi lawan Hamid bersama rekan atau tim semua tentara bayaran elite, yang sengaja didatangkan dari kuil naga.

Sebetulnya peralatan dari tentara elite yang didatangkan Wanlong mempunyai senjata yang begitu canggih tapi mereka tidak bisa melawan Hamid.

Dan senjata-senjata itu kini jadi berpindah tangan menjadi milik Hamid, itu memang keberhasilan yang sangat gemilang, untuk Hamid.

Cerita ini berlanjut dengan untuk menyiapkan strategi perang selanjutnya untuk menghadapi Wanlong, pastinya di Chalie wade bab 3318-3319 akan lebih seru.

Pasti kalian semua pencinta cerita novel Si karismatik Charlie Wade, pasti menunggu bab selanjutnya, yang akan dirilis sebentar lagi.

Untuk selanjutnya kalian baca sendiri sobat karena masih banyak cerita seru tentang cerita novel Si karismatik Charlie Wade bab 3317-3318 ini.

Read :  viral tabung oksigen kosong

Admin hanya memaparkan sedikit tentang kesimpulan cerita Si karismatik Charlie Wade bab 3317-3318, semoga kalian terpuaskan dengan informasi ini.

Penutup

Demikianlah yang dapat admin sampai kan tentang pembahasan informasi Si karismatik Charlie Wade bab 3317-3318, dan tunggu bab-bab selanjutnya, sekian dan terimakasih atas kunjungan nya di situs ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *