Si Karismatik Charlie Wade Bab 3303 – 3304 Banyak Korban Tentara Bayaran

Tnol.co.id – Hallo sobat berjumpa lagi bersama admin dalam informasi pembahasan cerita novel Si Karismatik Charlie Wade Bab 3303 – 3304 banyak korban tentara bayaran, hingga 1.500 orang.

Pada cerita novel si karismatik Charlie Wade bab 3303 – 3304, diceritakan tentang kekalahan perang yang dialami Su Chenfeng bersama tentara bayaran nya,

Kekalahan terbesar yang dialami tentara bayaran hingga 1500 orang, banyak yang kirim pesan tentang kekalahan yang begitu besar yang dialami tentara bayaran.

Baca juga:

Semestinya tidak sampai ada kekalahan seperti itu, biasanya tidak ada korban yang melebihi 100 orang tentara bayaran kalau mengikuti perang dengan Amerika serikat.

Read :  Informasi Harga Emas Antam Hari Ini Kembali Turun!!! Senin 26 Juli 2021

Karena tentara Amerika serikat sudah terlatih apabila berperang di timur tengah, ini yang terjadi di luar dugaan seperti organisasi tentara bayaran Black water.

Organisasi Black Water, mungkin mempunyai tentara yang belum terlatih atau mahir dalam menembak jadi, hingga menimbulkan korban begitu banyak.

Kali ini Pronjack thalis mick, mengalami kekalahan yang begitu besar, didalam bidang tentara bayaran, hingga mencapai korban 1500 orang lebih.

Itu memang hal yang mengejutkan, padahal sebelum berangkat berperang Jodack berbicara dengan meyakinkan terhadap Su Chengfeng.

Akan keberhasilan nya memimpin tentara bayaran, untuk berperang dengan melawan keluarga wade dengan Hamid, semua itu diluar dugaan.

Dan mereka memperdebatkan tentang pembayaran gaji asuransi yang mencapai miliaran Dolar, untuk membayar tentara bayaran yang jadi korban.

Read :  7 Minute 53 Second Vral Video India TikTok

Dan mengatur strategi seterusnya untuk berperang dan membalas dendam terhadap keluarga wade, itulah rencana selanjutnya yang akan dilanjutkan.

Si Karismatik Charlie Wade Bab 3304 – 3305

Di cerita novel Si Karismatik Charlie Wade Bab 3304 – 3305 yang akan dirilis pada bab yang akan datang, pastinya akan lebih seru cerita novel ini.

Untuk itu kalian ikuti terus tentang cerita novel Si Karismatik Charlie Wade, dengan bab-bab selanjutnya akan lebih membuat pembaca nya penasaran.

Memang cerita-cerita yang dihadirkan cerita novel Si Karismatik Charlie Wade, benar-benar bisa mendapatkan hati para pembaca nya, diseluruh Dunia.

Mungkin di abad ini menjadi cerita novel yang memiliki rating tertinggi, kalau dibandingkan dengan novel-novel yang lain nya, itu sudah pasti.

Read :  Aplikasi Dana Adalah

Kita bisa lihat disetiap, ada bab-bab terbaru pasti akan diburu oleh para penggemar cerita novel, karena cerita nya selalu membuat penasaran dan seru untuk dibaca.

Penutup

Demikianlah yang dapat admin sampaikan tentang pembahasan cerita novel Si Karismatik Charlie Wade bab 3303 – 3304, banyak korban tentara bayaran, sekian dan terimakasih atas kunjungan nya ke situs kami.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *