Si Karismatik Charlie Wade bab 3283-3284 Su Chengfeng Kedatangan Tamu Wan Pojun

Tnol.co.id – Hallo sobat berjumpa lagi bersama admin dalam pembahasan cerita novel Si Karismatik Charlie Wade bab 3283-3284, Su Chengfeng kedatangan tamu Wan Pojun.

Dalam cerita yang tersaji di novel Si Karismatik Charlie Wade bab 3283-3284, bahwa kedatangan Wan Pojun untuk bertemu teman lama bapaknya.

Pada awalnya Su Cengfeng merasa heran atas kedatangan Wan Pojun, anak dari mantan teman lamanya, untuk menemui dirinya dengan pengawalan yang begitu ketat.

Memang dulu selama dua puluh tahun Su Cengfeng, danh Wan liancheng, bapak dari Wan Pojun, meminpin kelompok Wanlong, yang bersaing dengan keluarga Wade

Dan ternyata Wan pojun hanya meningatkan kepada Sucengfeng tentang kejadian dua puluh tahun yang lalu waktu kejadian sebelum group bandung musnah.

Read :  Viral Pizza 1 Meter Cukup Buat 1 Rt

Masih banyak lagi pembicaraan antara Su Chengfeng bersama Wan pojun, dan di cerita novel Si Karismatik Charlie Wade bab 3283-3284, ini lebih seru.

Baca juga:

Untuk itu makanya kalian terus baca cerita novel Karismatik Charlie Wade bab 3283-3284, banyak teka-teki yang pasti terjawab, penasaran kalian.

Tentang cerita sebelumnya di cerita novel Si Karismatik Charlie Wade bab 3282-3283, alur cerita yang terus bersambung disetiap bab-bab sebelumnya.

Sampai cerita novel Si Karismatik Charlie Wade bab 3285-3286, yang masih ditunggu kehadiran nya oleh para pecinta pembaca cerita novel.

Read :  Contoh Surat Lamaran Kerja Yang Baik dan Singkat

Dan kalian pun pastinya tidak mau ketinggalan bab-bab yang akan di hadirkan selanjutnya, karena pertanyaan yang dicerita Charlie Wade bab 3283-3284.

Akan terjawab di cerita Charlie Wade bab 3284-3285 yang akan datang, makanya kehadiran bab-bab selanjutnya selalu di tunggu para pembaca nya.

Itulah yang menjadi daya tarik minat pembaca cerita novel Charlie wade, selalu menjadi penasaran untuk dibaca, itu salah satu daya tarik minat pembaca.

Dan dari pihak kami pun seperti kalian tahu, sebagai pemberi informasi terhadap kalian, tentang sekitar berita terbaru tentang novel atau apa saja.

Yang ramai diperbincangkan di media sosial agar kalian mendapat informasi yang tepat dan akurat, yang pantas kita bahas dimedia sosial.

Read :  Harga Emas 24 Karat Antam Masih Tetap Bertahan Hari ini Jumat 25 Juni 2021

Untuk semua itu kalian harus terus menyimak artikel yang admin tulis didalam situs ini, untuk menambah wawasan dan informasi.

Penutup

Demikianlah yang dapat kami berikan sekitar pembahasan informasi tentang, cerita novel Si Karismatik Charlie Wade bab 3283-3284, Su Chengfeng kedatangan tamu Wan Pojun, terimakasih kunjungan nya ke situs kami.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *