Sepesifikasi Oppo Find X3 Pro 5G Tahun 2021

Tnol.co.id– Hallo sahabat Tnol, kali ini admin akan memberikan informasi tentang Sepesifikasi Oppo Find X3 Pro 5G Tahun 2021

Kali ini dunia teknologi dihebohkan dengan adanya jaringan 5G. Bahkan produk-produk smartphone pun mulai berlomba-lomba dalam meluncurkan produk yang mendukung jaringan tersebut.

Nah, untuk kali ini produk dari Oppo meluncurkan smartphone dengan jaringan 5G yaitu, Oppo Find X3 pro.

Oppo Find X3 pro 5G ini bisa memudahkan aktivitas sehari-hari anda. Oleh karena itu, Oppo Find X3 Pro 5G mendukung Super VOOC 2.0 Flash Charging yang bisa mengisi baterai sebanyak 45% hanya dalam waktu 10 menit.

Sepesifikasi Oppo Find X3 Pro 5G Tahun 2021

Smartphone ini menyediakan fitur Wireless charging Air VOOC 30W yang dapat mengisi batreai hingga 100% dalam waktu 80 menit.

Oppo Find X3 Pro juga menyediakan layang sebening kristal sehingga memilki tingkat akurasi warna dan rasio kontras yang tinggi mencapai 120Hz, sehingga memberikan visual yang mulus dan lancar.

Tidak hanya itu, Smartphone ini mendukung fasilitas bermain game pada produk mereka. Oleh karena itu, anda dapat merasakan bermain game dengan gerafik yang hampir sama dengan PC.

Oppo Find X3 pro juga menyediakan kamera dengan kelas profesional. dengan dengan dual Camera utama sebesar 50MP sehingga tidak perlu lagi membawa kamera yang berat.

Untuk warna nya sendiri Oppo Find X3 Pro memilki dua warna Gloss Black dan Blue. Harga yang dibandrol oleh Oppo Find X3 Pro sekitar 15 jutaan.

Untuk Chipset terbaik dari Qualcomm mendapat dukungan dengan RAM 12GB serta Adreno 660. Layar yang digunakan oleh Smartphone ini berukuran 6,7 inci.

Oppo Find X3 Pro ini mempunyai kelebihan yang mencolok pada beberapa aspek. Pastinya ada kecanggihan dan kemewahan yang terpancar dari dalam maupun dari luar.

Untuk kelebihannya mempunyai Desain body yang premium, layarnya yang lebar, otak pacu yang gahar, koleksi kamera yang berkualitas, dukungan Fast charging 65W dan memiliki dual antena.

Untuk kekurangannya Smartphone ini tidak mempunyai Lensa Telephoto, kapasitas batrei yang rendah, dan masih termasuk smarphone termahal.

Akhir Kata

Demikian yang bisa dapat admin sampaikan, kurang lebihnya mohon maaf apabila ada kata-kata yang kurang dimengerti, sekian dan terima kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *