Rafdi Ali | Remaja yang Bunuh Diri Korban Bullying

Tnol.co.id – Hallo sahabat Tnol semuanya, kembali lagi bersama admin yang akan membahas informasi menarik serta kejadian-kejadian viral dan teupdate.

Kali ini admin akan membahas sesuatu yang sedang ramai di perbincangkan dimedia sosial salah satunya Facebook.

Kita tahu facebook merupakan aplikasi yang sering digunakan banyak orang untuk mencari pertemanan dengan orang lain yang tidak dikenal.

Dengan facebook, kita dapat berkomunikasi mulai dari orang luar kota hingga luar negeri. Facebook juga banyak digunakan oleh orang-orang untuk mencari teman atau sanak saudaranya yang telah lama tidak bertemu.

Selain itu, para pengguna facebook juga dapat mengirimkan foto, video, serta keluh-kesah atau suasana hati dalam postingannya.

Kronologi Rafdi Ali

Rafdi Ali | Remaja yang Bunuh Diri Korban Bullying

Kesedihan menyelimuti keluarga dan orang terdekatnya yang menyesali kepergian Rafdi Ali atau Raffa Aldiansyah, yang nekat mengakhiri hidupnya dengan meloncat dari gedung parkir mall King di Bandung.

Read :  Harga Dan Spesifikasi iPhone Keluaran Terbaru 2021

Kejadian tersebut diduga karena adanya aksi bully, sehingga ia defresi dan nekat mengakhiri nyawanya dengan cara lompat dari ketinggian.

Rafdi ali datang ke mall King Plaza di Bandung, sekitar pukul 11.16 WIB. Hasil olah TKP, korban berada di lantai 12 sebelum ditemukan tewas. Hal itu diperkuat adanya sandal di lantai 12 tersebut yang diduga sandal milik korban yaitu Rafdi ali.

Raffa Aldiansyah atau Rafdi Ali dalam nama facebooknya, merupakan remaja asal Kiaracondong Bandung yang berusia 16 tahun. Yang seharusnya di umur tersebut banyak orang yang mendukung dan memotivasinya, namun kenyataannya tidak dilakukan oleh orang-orang terdekatnya.

Selain korban bully, kedua orang tua Rafdi Ali juga diduga bercerai. Mungkin karena faktor inilah yang mengakibatkan mentalnya semakin down.

Read :  Video Viral Botol Artis TikTok Ridoy Babo

Banyak orang-orang yang menyesalkan kepergiannya, setelah beredar dan mengetahui pesan-pesan yang ia sampaikan di akun facebook miliknya.

Rafdi Ali Facebook

Pesan yang disampaikannya tersebut mendadak viral di media sosial, selain itu banyak orang yang berkomentar dan menanggapi sedih terhadap status tersebut

Teman terdekatnya pun kaget dan merasa tidak percaya melihat Rafdi Ali memilih untuk mengakhiri hidupnya setelah tahu bahwa apa yang disampaikan di facebooknya itu menjadi pilihan terakhir.

Perilaku bully dapat mengakibatlan banyak efek negatif terhadap korban, salah satunya defresi, tidak percaya diri, cemas, dan masih banyak efek negatif lainnya. Contohnya Rafdi Ali ini yang mengakhiri hidupnya dengan bunuh diri.

Read :  Bisnis Model Canvas Trending 2021

Nah, berikut salah satu pesan Rafdi Ali yang ia sampaikan di facebook.

Rafdi Ali atau Raffa Aldiansyah Remaja yang Nekat Bunuh Diri -  Iskandarnote.com
pesan yang di tinggalkan Rafdi Ali di facebook

Penutup

Demikian informasi yang admin sampaikan dalam artikel ini mengenai Rafdi Ali remaja yang bunuh diri Korban bullying. Semoga bermanfaat bagi kalian yang sedang mencari informasi ini.

Pesan dari admin jangan sampai kejadian ini terulang lagi apalagi terhadap sodara dan teman terdekat kita, jaga lisan kita jangan sampai menyakiti perasaan orang lain. Kuatkan iman dan perbanyak ibadah serta selalu percaya diri,jangan dengarkan perkataan negatif terhadap kita.

Terimakasih telah berkunjung 😀

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *