Piero Merek Sepatu Karya Anak Bangsa Yang Banyak Di Gemari Anak Muda Dan Mendunia

tnol.co.id-Hallo pembaca setia tnol.co.id berjumpa lagi dengan admin yang akan memerikan informasi seputar Piero Brand Sepatu Karya Anak Bangsa Yang Banyak Di Gemari Anak Muda yang tidak kalah bagusnya dengan produk-produk negara luar.

pembaca setia tnol.co.id tentunya kalian suka menggunakan sepatu atau sneakers untuk kegiatan sehari-hari atau nongkrong bersama teman-teman kalian.

tentunya agar kalian terlihat keren dan staylish membuthkan sepatu atau senakers yang keren dengan disain yang trendi dan kualitas yang baik.

kalian tahu tidak bahwa ada sebuah merek sepatu yang memiliki disain staylish tentunya trendi dan tidak kalah hebatnya dari merek-merek luar. di kalangan anak muda mungkin ada yang salah mengira kalau merek yang satu ini merupakan merek karya anak bangsa Indonesia 100 %.

Piero adalah sebuah merek sepatu asli indonesia 100 % yang di ciptakan oleh orang asal Yogjakarta, Djimanto adalah sang pelopor terbentuknya Piero, terlahir pada saat indonesia mengalami krisis moneter pada tahun 1989. kala itu ketua Asosiasi Persepatuan Indonesia (Aprisindo) yaitu Djimanto membeli sebuah perusahaan sepatu yang bernama Star Moon.

Read :  Viral Bungkus BTS Meal Rp 500 Ribu di Online Shop

krisis moneter kala itu memang membuat perekonimian indoneisa benar-benar sangat buruk imbasnya banyak perusahaan-perusahaan harus gulung tikar dan menajdi sitaan Badan Penyehatan Perbankan Nasional (BPPN).

Star Moon yang termasuk daftar sitaan BPPN mulai mencari jalan keluar untuk mempertahankan 3000 nasib para karyawannya agar tetap bisa bertahan.

kala itu Djimanto langsung mengadakan rapat direksi karna tidak ingin perusahaan sepatunya itu ambruk, beliau menekankan “Sing penting urip (yang penting hidup).” Perusahaan harus bisa bertahan, agar bisa menghidupi seluruh karyawan.

Oleh karenanya, kata “urip” artinya hidup, kata “Urip” benar-benar memiliki makna yang kuat bagi perusahaan Piero. “Urip” adalah harapan yang disematkan ke dalam nama, agar Piero bisa tetap “urip” hingga saat ini.

Read :  Harga Saham BBCA Per Lot

Hingga saat ini Piero sudah hampir 21 tahun berdiri dan masih exsis di pasaran dan terus bersaing dengan merek sepatu-sepatu asal negara lain.

Tidak mudah untuk Piero mengalami masa-masa sulit dalam mempertahankan Sepatunya di pasaran, begitu banyak lika-liku yang harus di hadapi mulai dari kebijakan pemerintah yang membuka pasr impor sepatu dari China pada 2005, membuat pemasaran sepatu ini terhambat dan harus melakukan PHK terhadap beberapa karayawannya.

sempat ingin mengganti nama dengan nama pemain sepak bola, namun ide itu tidak dilakukan di karenakan di takutkan akan di gugat oleh pemain tersebut.

Sesuai dengan namanya ‘Urip” dan ucapan adalah do’a terdapat satu kesempatan dimana mulai naiknya upah karayawan China , menjadikan salah satu jalan untuk bangkit dari segala keterpurukan piero pun meminta kepada pihak pemerintah dengan meniadakan pungutan retribusi atau pungutan-pungutan lantaran Piero sendiri tidak memperoleh keuntungan.

Read :  Elon Musk Cuitan Twitter Memperngaruhi Aset Kripto Marketplace

Akhirnya Piero mampu bertahan hingga saat ini dan terus bersaing di pasran. Piero memilki kualitas yang kuat mulai dari sol dan iner sepatu, harga yang di tawarkan cukup terjankau dan memiliki banyak disain dengan kualitas sama dengan sepatu import.

Bagaimana menurut kalian ? perjalanan panjang di lalu Piero , tentunya karna kualitas dan sudah mendunia membuatnya bertahan hingga saat ini.

Kalian tertarik untuk membeli sepatu merek Piero ? alangkah baiknya kita selaku anak bangsa bangga dengan produk-produk lokal dan kita selaku anak bangsa wajib memperkenalkan dan melestarikannya.

jika kalian tertarik untuk membeli sepatu Piero kunjungi website resmi Piero atau klik disini

Produk TerbaikHarga
Piero Sepatu Libero Street All TypeRp 279.888
Piero Sepatu Running Runaway Dark Grey WhiteRp 192.430
Piero Sepatu Running Ergon Original AsliRp 339.000
Piero Sepatu Monza Sepatu Sneakers Sepatu Casual Monza Original TermurahRp 125.000

Semoga artikel ini bermanfaat buat kita semua .

(berbagai sumber)

masukan kata kunci di bawah untuk mencari topik serupa :

sandal piero,
sepatu piero,
piero indonesia,

Sampai berjuma lagi di artikel-artikel lainnya. Terima kasih

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *