Novel Si Karismatik Charlie Wade bab 3377-3378 Cerita Walter

Novel Si Karismatik Charlie Wade bab 3377-3378 Cerita Walter

Tnol.co.id – Hallo sobat Tnol kita berjumpa lagi bersama admin dalam informasi cerita oNovel Si karismatik Charlie Wade bab 3377-3378 Cerita Walter tentang Cataclysmic

Cerita novel yang satu ini tiada habisnya selalu muncul, cerita-cerita baru yang susah di tebak oleh para pembaca nya, dan di cerita novel bab 3377-3378 ini.

Charlie bertanya tentang siapa pemilik Front Cataclysmic sebenarnya kepada Walter, dan Walter pun menceritakan tentang Front Cataclysmic yang sesungguh nya.

Bigbos dari Front ini sebenarnya tidak ada yang tahu hanya Joseph lah yang tahu sebenar nya tentang Bigbos Front Cataclysmic, Karena Joseph murid pertama dari Bigbos itu.

Front Catalysmic di bentuk pada awal mulanya, hanya untuk berlatih bela diri, yang peserta nya kaum perantauan yang dari Negeri China, dan kini menjadi besar.

Dan menjadi kelompok tentara bayaran, yang ingin melawan Hamid, dan Walter pun bersama pasukan Elite lainnya di tugas kan Joseph untuk melawan Hamid di Timur Tengah.

Joseph sendiri kembali pulang kampung ke Negeri China dengan misi balas dendam, terhadap orang yang menghabisa orang tuanya di sana.

Dan Charlie pun bertanya kepada Walter “.. Pada siapakah Joseph akan balas dendam di kampung hama nya di sana?” Walter menjawabnya.. ini lah yang terjadi Charlie.

“Ternyata yang menghabisi keluarga Joseph adalah keluarga Eastcliff Wade!” “Keluarga Wade”?! Gumam Chalie, akhinya Charlie pun tidak bisa menahan diri.

Untuk bertanya kembali kepada Walter, ” Bagaimana bisa keluarga Wade menghabisi orang tua Joseph?” pertanyaan Charlie kepada Walter dengan mengkerutkan alisnya.

Walter pun menjawab” saya tidak tahu karena komandan tertinggi saya tidak pernah menjelaskan seperti apa kronoligis kejadian nya seperti apa”… Ungkap Walter.

“… Dan komandan tertinggi saya memerintahkan untuk menghabisi keluarga Wade agar bisa membayar darah orang tuanya, memang ini antara dendam Joseph terhadap keluarga Wade!””

Dan Charlie pun bertanya kembali kepada Walter ” Pernahkah Joseph mengatakan siapakah yang menghabisi orang tuanya di keluarga Wade?” “Saya tidak tahu!” jawab walter.

Charlie pun berpikir Apakah orang tua Zhongquan? Atau paman tertuanya Andrew Wade? atau orang Ayah Charlie sendiri Changying? yang menghabisi orang tua Joseph.

Nanti di Charlie wade bab 3379-3380, atau di Charlie Wade di bab 3381-3382, akan terungkap dengan jelas siapa yang menghabisi dari orang tua Joseph.

Ceritanya yang semakin seru membuat kita jadi terus penasaran akan kehadiran bab-bab baru dari cerita novel Si karismatik Charlie Wade ini.

Cerita selanjutnya Charlie Wade bab 3383-3384 sampai Cerita Novel Charlie Wade bab 3385-3386, akan terbuka semuanya tentang permasalahan antara Front Cataclysmic dengan Eastcliff Wade.

Disini juga tentang konflik, prahara, kekuasaan, balas dendam, semua ada di dalam cerita Charlie Wade ini, itulah yang membuat cerita novel ini menjadi paling laris saat ini.

Untuk bab-bab yang diatas kalian pasti sudah tidak sabar untuk menunggu kehadiran nya, yang sebentar lagi akan di rilis, pasti kalian akan penasaran.

Itu lah salah satu kelebihan dari cerita novel Charlie wade, yang selalu membuat penasaran para penggemar cerita novel yang lagi naik daun ini.

Karena di setiap website selalu membahas tentang cerita novel ini, yang sudah mencapai Ribuan bab-bab yang tersaji, itu menandakan betapa larisnya cerita novel ini

Akhir kata

Demikian lah yang dapat admin sampaikan tentang pembahasan informasi, Novel Si karismatik Charlie Wade bab 3377-3378 Cerita Walter, sekian dan terimakasih atas kunjungan nya di Website ini, sampai jumpa lagi.

You May Also Like

About the Author: dhoray

Leave a Reply

Your email address will not be published.