Link Fakta Video Viral Bangladesh

link fakta video viral bangladesh,

Tnol.co.id- Hallo sobat, pada kesempatan ini admin akan membahas tentang Link Fakta Video Viral Bangladesh, yaitu seorang wanita Bangladesh yang digilir oleh 4 pemuda pria, yang baru-baru ini sedang geger di Tiktok.

Selain admin akan membahas tentang video viral ini, admin juga akan memberikan link yang berisi tentang fakta sesungguh nya dari video viral Bangladesh tersebut, maka daripada itu simak terus artikel ini sampai selesai.

Di video tersebut, di perlihatkan empat pemuda pria yang sedang melakukan hal yang tidak senonoh terhadap seorang perempuan yang di duga masih gadis, bahkan banyak netizen yang memberikan respon negatif mengenai beredarnya video tersebut.

Banyak sekali para netizen yang mencuat respon negatif, yang beranggapan bahwa video tersebut bukan hanya tentang pelecehan tapi juga termasuk penganiayaan terhadap seorang perempuan, bahkan tidak sedikit netizen terutama kaum hawa yang merasa geram ketika melihat video tersebut.

Usut punya usut ternyata ada salah satu pria yang sudah yang sudah teridentifikasi fakta identitasnya yaitu Ridoy Babo, dia adalah seorang Tiktokers yang kerap berburu wanita lugu, untuk di jadikan sebuah konten video di akun tiktok nya.

Adapun modusnya adalah dengan mengajak wanita lugu untuk membuat konten video tiktok bersama, yang berujung dengan membawa korba ke berbagai lokasi yang menurutnya di bilang aman untuk melancarkan aksinya tersebut.

Lalu setelah video tersebut beredar luas, Ridoy Babo beserta 3 orang rekannya di nyatakan sebagai buron/pelaku, yang di umumkan secara langsung oleh pihak kepolisian Assam. Dan kini pihak berwajib sudah mengantongi semua data diri pelaku diantaranya, Sagar berusia 23 Tahun, Mohammed Babe Seikh berusia 30 Tahun, Hakil berusia 23 Tahun, dan Ridoy Babo berusia 25 Tahun. Sementara itu identitas perempuan tidak di beberkan.

Dalam penyelidikannya, polisi Bengaluru mencurigai para pelaku adalah seorang imigran gelap, dan tinggal di India secara ilegal.

Sedangkan keberadaan wanita tersebut masih diluar Bengaluru, dan sedang polisi selidiki jejaknya untuk di mintai keterangan, dan pihak berwajib pun meminta sang wanita untuk koperatif agar memudahkan polisi dalam penyelidikan nya. Dan juga agar kasus ini tidak berlarut-larut, dan langsung bisa di selesaikan dengan cepat.

Singkat cerita terungkap sudah identitas wanita dalam video tersebut yaitu asli warga negara Bangladesh, dan 9 bulan sudah sang wanita tidak pulang kerumahnya. Lalu ia pun bertemu dengan komplotan Ridoy Babo, dikabarkan ia berselisih dengan Ridoy mengenai uang.

Lalu untuk meluapkan kemarahannya ridoy mengajak teman-temannya untuk melancarkan aksinya, yaitu dengan cara menganiaya, melecehkan, dan menggilir wanita tersebut sembari direkam. Lalu pelaku memeras korban dengan ancaman akan menyebar luaskan rekaman tersebut.

Bagi sobat yang penasaran ingin melihat video nya silahkan klik disini, dan cukup sekian info artikel yang dapat admin sampaikan. Jangan lupa untuk terus ikuti Tnol.co.id, untuk mendapatkan info terkini, terhangat, dan terviral lainnya, terimakasih.

You May Also Like

About the Author: tnolbro

Leave a Reply

Your email address will not be published.