Lemonilo Mie Instan Sehat Tanpa Pengawet dan Pewarna

tnol.co.id – Hallo pembaca setia tnol.co.id kali ini admin akan membahas tentang Lemonilo Mie Instan Sehat Tanpa Pengawet dan Pewarna

kalian tentunya sering mengkonsumsi Mie Instan karna rasanya yang enak juga murah dan cara mengolahnya yang sangat praktis cukup dengan 1 bungkus Mie Instan dan rebus dengan air mendidih kalian sudah bisa menikmatinya.

kalian tahu tidak ? jika terlalu sering mengkonsumsi mie instan itu tidak baik bagi kesehtan dan bagi tubuh kita karana mengandung bahan-bahan yang berbahaya seperti Monosodium Glutamate (MSG), Tinggi Natrium/Sodium, dan tidak lupa yaitu Kandungan zat pengawet.

Pengaruh bahan-bahan berbahaya bagi kesehatan dan bagi tubuh kita di antaranya :

1.Meningkatkan resiko terkena Kanker

Mie instan yang diproses terlalu cepat dapat mengganggu kadar gula darah sera pelepasan Insulin dalam tubuh. Proses mencerna yang kurang baik juga meningkatnya paparan zat Kimia berbahaya seperti Butylated hydroxyanisole (BHA) dan t-butylhydroquinone (TBHQ). Kedua zat tersebut adalah zat pemicu penyakit Kanker dalam tubuh.

2.Dapat merusak jaringan Otak

Bahaya mie instan ini ditimbulkan oleh zat-zat kimia berbahaya yang menumpuk dalam tubuh akibat terlalu banyak mengonsumsi mie instan. Akibatnya, sel-sel dalam otak terganggu dan transmisi sinyal dalam otak menurun drastis. Dari situlah bahayanya bisa melebar ke penyakit lain seperti kelumpuhan hingga stroke.

Read :  Video Wik Wik Korea Viral Twitter Link Terbaru

3.meningkatkan resiko Keguguran bagi janin

Kandungan bumbu, bahan pengawet, serta zat kimia dalam mie instan disebut mempengaruhi perkembangan janin yang sedang dikandung. Alhasil, ibu hamil lebih berrisiko mengalami keguguran dan gangguan kehamilan.

Maida adalah tepung olahan yang tidak memiliki nilai gizi sama sekali karena benar-benar kehilangan nutrisi selama proses pemurnian. Juga sulit dicerna dan tetap berada dalam sistem pencernaan untuk jangka waktu yang lebih lama. Ini juga rendah serat dan dapat menyebabkan sembelit pada kehamilan.

4.Bisa Merusak Organ

Kandungan lain dalam mie instan yang berbahaya yaitu propylene glycol yang merupakan zat untuk mencegah mie instan agar tak mengering. Setiap makan mie instan, zat tersebut akan mengendap dan terkumpul di jantung, hati, serta ginjal. Artinya, semakin sering mengonsumsi mie instan, semakin besar pula bahaya mie instan untuk anak, remaja, maupun orang dewasa. Tak berhenti sampai di situ, zat-zat kimia dalam mie instan juga bisa merusak dan melemahkan sistem imun tubuh.

5.meningakatkan tekanan darah tinggi

Sodium adalah sebuah zat kimia yang dapat merangsang peningkatan tekanan darah yang diproduksi oleh tubuh. Penyakit tekanan darah tinggi atau hipertensi sangat berbahaya karena dapat menyebabkan penyakit serius dari mulai diabetes hingga penyakit jantung koroner.

Read :  Spesifikasi Realme 8 Pro Berikut Harga

8.Obesitas

Obesitas juga menjadi salah satu dari sekian banyak bahaya mie instan yang harus sangat diwaspadai. Mie instan memang dapat mengenyangkan, namun di sisi lain, mie instan juga cepat membuat kita lapar.

Itulah kenapa setelah memakan mie instan kita seolah-olah cepat kembali merasa lapar dan akhirnya malah makan lebih banyak. Bahaya obesitaspun akan semakin besar apabila mie instan dikonsumsi di malam hari sebelum tidur karena menumpuknya kalori dan karbohidrat dalam tubuh.

tentunya masih banyak pengaruh-pengaruh mie instan bagi tubuh kita, jadi apa kalian tetap masih ingin memakan mie instan ?

Solusinya adalah LEMONILO mie intsan pertama tanpa bahan-bahan yang berbaya karena 100 % dibuat dengan bahan-bahan alami (tepung singkong (mocaf), tepung terigu, bayam organik, garam, dan air), mie instan Lemonilo akan memberikan Anda kepuasan makan mie instan tanpa perlu khawatir akan efek sampingnya.

Selain itu, mie instan Lemonilo dibuat tanpa bahan 3P (Pengawet, Perasa, dan Pewarna buatan), Monosodium Glutamate (MSG), dan Hydrolyzed Vegetable Protein (HPV) sehingga jauh lebih sehat dan aman untuk Anda konsumsi. Karena dibuat dengan bahan-bahan alami, mie instan Lemonilo harus dikonsumsi dalam waktu 7 bulan sejak masa produksi. 
Mie instan Lemonilo juga dibuat dengan cara yang jauh lebih sehat! Berbeda dengan mie instan biasa yang melalui proses penggorengan, mie instan Lemonilo dibuat dengan teknik ovenisasi menggunakan oven. Karena tidak digoreng, maka kadar lemak mie instan Lemonilo lebih rendah dan aman untuk tubuh. Karena dikeringkan dengan teknik ini, mie instan Lemonilo harus dimasak sedikit lebih lama, yaitu selama 5 menit. 
Bagaimana dengan cara membuatnya? Mudah sekali! Anda hanya perlu mengikuti cara penyajian Mie Instan Lemonilo berikut ini:

  • Rebus mie dalam 400 cc air mendidih selama 5 menit, sambil diaduk.
  • Siapkan bumbu di dalam piring.
  • Tiriskan mie dan campurkan mie ke dalam bumbu di piring. Aduk hingga merata. 
  • Mie goreng lezat dan sehat siap disantap!
Read :  Harga Emas 24 Karat Antam Masih Tetap Bertahan Hari ini Jumat 25 Juni 2021

Lemonilo menjual aneka mie instan yang sehat dan tentunya dengan harga yang terjangkau. bisa di beli lewat aplikasi mobile Lemonilo di play store klik disini atau juga datang langsung ke supermarket dan minimarket terdekat.

Bagaimana ? tertarik untuk mecicipi mie intsan sehat dari Lemonilo, penasaran dengan rasanya ? segera beli dari sekarang ganti ke makanan yang sehat.

(Artikel ini dibuat dari berbagai sumber)

itulah informasi seputar Lemonilo Mie Instan Sehat Tanpa Pengawet dan Pewarna. jika kalian suka dengan artikel ini boleh di share ke teman-teman kalian. sebagai sarana pengingat agar terhindar dari makanan yang tidak sehat khususnya mie instan.

sampai jumpa di artkel-artikel selanjutnya . terima kasih

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *