Kopiko Produk Lokal Go Internasional Bangga

Kopiko Produk Lokal Go Internasional

tnol.co.id-Hallo sobat tnol.co.id kali ini admin akan membahas informasi seputar Kopiko. karna akhir-akhir ini Kopiko beberapa kali muncul dalam drma Korea yang berjudul Vincenzo Casano yang di perankan oleh SO JONG KI aktor tampan asal negri gingseng yaitu korea selatan.

ternyata Kopiko menajadi salah-satu sponsor drama tersebut.

Kopiko adalah merek permen kopi dan kopi instan yang diproduksi di Indonesia oleh PT Mayora Indah Tbk. Permen ini terbuat dari gula, glukosa, minyak nabati, ekstrak kopi, krim susu, pewarna karamel, lesitin, garam, pewarna alami dan buatan. Tekstur permen ini keras, tetapi lembut.

dalam drama Vincenzo Casano terlihat beberapa kali Kopiko, bahkan terlihat aktor tampan SO JONG KI memakan permen Kopiko. lantas membuat penonton indonesia histeris.

bukan hanya permen Kopiko yang di di cantumkan dalam drma tersebut ada juga syal yang bercorak batik di kenakan oleh SO JONG KI.

Dan yang paling lucu ialah tercantumnya nama wilayah di indonesia yaitu CIPUTAT dan CILEDUG. yang membuat penonton indonesia semakin manjadi-jadi ,dan membuat film ini mendapatkan rating yang cukup tinggi.

1.Syal bercorak Batik

2.CIPUTAT dan CILEDUG

3.permen kopiko

Tentunya kita bangga karna produk kopiko sudah di kenal oleh masyarakat luar negri.

bagi kalian yang penasaran dengan drama Vincenzo Casano silahkan tonton dengan klik link di bawah ini :

kalian bisa menonton drama Vincenzo Di Netlifx untuk mendonwload klik link di sini

You May Also Like

About the Author: tnolbro

Leave a Reply

Your email address will not be published.