Kelebihan Dan Kekurangan Intercom V6 Ejeas

tnol.co.id– Hallo sobat semuanya,pada artike kali ini kita akan membahas tentang “Kelebihan Dan Kekurangan Intercom V6 Ejeas”.

Sobat semuanya, intercom meruapakan salah satu alat komunikasi untuk sesama Riders. Untuk para Riders sendiri alat ini tentunya sudah tidak asing lgi di dengarnya.

Nah pada kesempatan kali ini kita akan meriview tentang “Kelebihan Dan Kekurangan Intercom V6 Ejeas”.

  1. Kelengkapan Produk Pendukung Intercom V6 Ejeas

– Unit Bluetooth Intercom Helm V6 Vnetphone
– Headset Stereo + Microphone
– Velcro dan 3M, beserta cadangannya, untuk memasang pada helm
– Mounting Bracket untuk memasang unit pada helm
– Kabel Aux untuk koneksi kabel
– Kabel USB untuk charger dan memindahkan data
– Buku Manual
– Kunci L untuk memasangĀ bracketĀ pada helm
– Baut cadangan

2. Kelebihan Dan Kekurangan Intercom V6 Ejeas,

Sobat Intercom V6 Ejeas ini memiliki kelebihan tersendiri, nah pada kesempatan kali ini saya akan membahasnya antara lain yaitu Intercom V6 ini dapat terhubung dengan 6 pengguna intercom lainnnya.

Read :  Nokia Terbaru Yang Rilis Mei 2021

Dengan begini akan memudahkan penggunanya saat mengendarai motor, atau hanya sekedar menikmati jalan-jalan saja. Intercom V6 Ejeas ini juga cocok untuk kalian para riders yang suka touring dan para Motovlog.

Intercom V6 Ejeas ini juga memiliki jangkauan koneksi yang cukup jauh. Pengguna intercom helm ini dapat terhubung sampai dengan jarak 1.000 meter atau 1 km.

Selain itu, apabila kalian sudah tertinggal lebih dari 1.200 meter atau 1.2 km suara akan timbul noise karena koneksi bluetooth antar pengguna intercom sudah terlalu jauh.

Untuk di bagian micrhophone nya,Intercome V6 ini telah menggunakan micrhopone tipe boom, ini sebuah keuntungan sendiri bagi para rider, sebab dapat dengan mudah mengatur si posisi dari microphone.

Read :  Bitcoin Akhir Pekan ini Mulai Naik Perlahan Minggu Tanggal 27 Juni 2021

Selain untuk berkomunikasi Intercom V6 Ejeas ini juga bisa di gunakan untuk menggunakan musik, menerima panggilan telephone dan yang lainnya.

Intercom V6 Ejeas ini juga memiliki kekurangan tersendiri bagi si para penggunanya yaitu saat ada panggilan telpon masuk maka secara otomatis akan auto answer dissconect denagna rider terakhir teman bicar,

Setelah sobat melakukan selesai panggilan telephone maka secara otomatis akan auto connect dengan pasangan terakhir bicara yang terhubung dengan perangkat Intercom V6 Ejeas tersebut.

Sobat Intercom V6 Ejeas ini juga memiliki Baterai dengan daya tahan yang lebih lama, untuk pengisian baterai sendiri Intercom V6 Ejeas ini lumayan terbilang cukup cepat, Sobat hanya membutuhkan waktu 1 sampai 2 jam saja agar baterainya dapat terisi dengan penuh.

Read :  Fans K-POP Sudah Mendunia Wow!!

Untuk waktu penggunannya sendiri, Intercom V6 Ejeas ini mampu bertahan selama 14 jam penuh. Dari segi suara sendiri, Intercom V6 ini cukup baik,suaranja masih dapat terdengtar dengan kjelas walaupun kita mewngedarai motor dengan kecepatan 90km/jam.

Tentunya ini sangat cocok sekali bagi kalian yang hobi bawa motornya kebut-kebutan. untuk maksimal nya Intercom V6 Ejeas ini mampu terdenganr sampai kecepatan 110 Km/jam.

Nah sobat, itulah tadi penjelasan mengenai “Kelebihan Dan Kekurangan Intercom V6 Ejeas” yang telah saya rangkum dalam artikel ini. semoga informasi di atas dapat berguna dan bermanfat buat sobat semuanya.

intercom v6,
intercom helm,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *