Karakter Film Anime Kejam Dan Sadis

Tnol.co.id– Halo sobat Tnol kali ini admin akan membahas tentang Karakter Film Anime Kejam dan Sadis. Untuk itu simak terus pembahasannya.

Ada beberapa karkter anime yang sangat berkesan dan sangat menegangkan di beberapa film-film anime yang ada. Kisah tentang mereka ini sangat ditakuti oleh karakter yang lain. dengan memasang muka yang polos dan bisa sangat menawan padahal didalam dirinya mereka sangat kejam.

Karkter anime ini dianggap sangat berkesan dan sangat menyedihkan saat ditonton apalagi kalau karakter favoritnya telah dirusak secara kriminal. Perilaku anime yang kejam ini kemudian membunuh karakter lain dengan sadis.

Banyak karakter anime yang memiliki sifat seperti itu. kali ini admin akan membahas secara detail terkait karkter yang mempunyai sifat kejam dan sadis.

Karakter Anime Kejam dan Sadis

Ada karakter anime yang bernama Kira Kousuke. Kira ini masih berusia 14 tahun namun, dia sudah banyak pengalaman yang sangat kelam dan menjadi luka yang membekas, bahkan Kira pernah menjadi korban seksual dan kekerasan ole ayahnya sendiri. Dan dia juga tidak pernah merasakan kasih sayang dari kedua orang tuanya.

Kira pun kabur dari rumah karena tidak tahan dengan prilaku ayahnya. Diapun bertahan hidup dengan cara mencuri, seiring berjalnnya waktu Kira pun menjadi sangat brutal dan haus akan darah sampai dia menikmati suasana yang dilakukannya .

Karakter yang kedua ini adalah seorang gadis bernama Minatsuki Takami. Gadis ini sangat pemalu dan ramah kepada orang-orang terdekatnya. Dia juga mampu mengembalikan kepribadian seseorang yang bertentangan sifat aslinya dengan melakukan segala cara dengan bersikap baik dan perhatian.

Semua yang dia lakukan itu untuk menipu orang-orang agar yang disekitarnya merasa nyaman. Gadis ini sebenarnya adalah seorang pembunuh yang kejam dan sadis. Setiap aksi yang dilakukan dia menjadi terangsang dan terawa seperti orang gila.

Ada juga karkter yang bernama Midari Ikishima. Midari ini adalah seorang siswa yang berambut hitam dan secara mental dia sudah gila, bahkan dia juga terobsesi untuk membunuh diri sendiri. Murid lain juga menganggap bahawa dia sudah tidak waras

Dia juga suka bermain game yang isinya penuh tantangan, termasuk kehilangan nyawa seseorang jika dia tidak menang dalam permainannya.

Yang selanjutnya ada karkter yang bernama Yuno Gasai. Dia adalah seorang siswi yang menutupi kepribadiannya dengan bersikap pemalu dan lemah lembut, padahal dia adalah seorang pembunuh yang kejam, kasar, dan sadis.

Yuno juga jatuh cinta dengan teman sekelasnya yaitu, Yukiteru. Yuno juga siap melakukan apapun demi mwujudkan cintanya terhadap Yukiteru termasuk membunuh orang-orang yang mendekati Yuki darinya.

Sebenarnya Yuno memiliki masa kecil yang suram, karena orang tuanya meninggal dan dia tampak terpuruk. Adanya ilusi dari diri Yuno, kemudian dia mengilustraikan kejadian pada mayat yang telah ia bunuh.

Yukiteru juga terlibat dalam pembunuhan yang dilakukan oleh Yuno. Dan akhirnya Yuki menjadi sistem pendukung yang besar baginya, Yuno juga bersumpah pada dirinya untuk membunuh siapapun, baik itu teman ataupun keluarga yang mencoba memisahkan mereka berdua.

Akhir Kata

Demikian yang bisa dapat admin sampaikan, kurang lebihnya mohon maaf apabila ada kata yang kurang berkenan dalam pembahasan ini, sekian dan terima kasih.

Sumber: Animesaku.com

You May Also Like

About the Author: tnolbro

Leave a Reply

Your email address will not be published.