J.CO Donuts & Coffe Karya Anak Bangsa Go Internasional

tnol.co.id – Hallo pembaca setia tnol.co.id berjumpa lagi dengan admin, kali ini admin akan membahas tentang sebuah J.CO Donuts & Coffe Restoran karya anak Bangsa.

jika kalian sering makan atau hanya sekedar minum kopi di restoran-restoran pernah gak terpikir di benak kalian siapa sih pendiri restoran-restoran yang kalian jadikan tempat nongkrong atau makan tersebut ?

Mungkin banyak orang yang tidak tahu bahwa di Indonesia ada restoran dimana sang pendiri restoran tersebut adalah orang Indonesa.

salah satunya adalah restoran yang bernama J.CO Donuts & Coffe , restoran ini menyediakan makanan yang mengkhusukan Donat, Coffe dan Yougurt beku.

J.CO Donuts & Coffe didirikan oleh pengusaha salon asli dari Indonesia yang bernama Jhonny Andrean. ide untuk membuat restoran ini berawal saat Jhony berada di Amerika, Jhonny gemar mencicipi berbagai Donat khas nagara tersebut.

Read :  5 HP Terbaik 2021 di Indonesia Berikut Harganya

Dari situlah muncul sebuah ide untuk membuat bisnis kuliner yang berupa makanan Donat. sebelum ia memulai bisnisnya Jhonny melakukan banyak riset di lapangan dan ada satu fakta yang membuat Jhonny yakin, melainkan tidak ada satupun gerai Donat yang berkonsep Open Kitchen. diamana konsumen bisa langsung menyaksikan proses pembuatan Donat secara langsung tentunya dengan kebersihan yang higenis dan bahan baku terbaik.

untuk mesinnya sendri Jhony mengimpor dari berbagai mancanegara begitu juga dengan bahan baku yang langsung di impor dari negara penghasil bahan baku terbaik misalnya untuk Coklat di impor dari Belgia lalu untuk Susu di impor dari Selandia kemudian untuk Kopi di impor dari Costa Rica sebagai penghasil kopi terbaik di dunia.

setelah persiapan yang begitu matang selama 3 tahun, akhirnya pada 26 Juni 2005 gerai pertama J.CO Donuts di buka di salah satu kawasan Supermall di karawaci, Tangerang.

Read :  Download Aplikasi Capcut Di Play Store

Dengan bergaya konsep modern restoran ini berkembang dengan sangat cepat dengan antrian di setiap restorannnya. hal ini menandakan bahwa konsumen Indonesia menyukai produk dari restoran J.CO Donuts ini.

Hingga saat ini restoran J.CO Donuts & Coffe masih exsis di masyarakat. dan berhasil melebarkan sayap dengan membuka berbagai restoran J.CO Donuts & Coffe di berbagai wilayah Indonesia, seperti Surabaya, Bandung, Jakarta, Makasar dan Pekanbaru kini sudah bisa mencicipi sensai dari J.CO Donuts & Coffe.

Dalam kurun waktu 1 tahun saja J.CO Donuts & Coffe berhasil membuka cabang sebanyak 16 gerai dengan jumlah karyawan 450 orang. dan semakin terus bertambah dan bahkan J.CO Donut & Coffe sudah membuka gerai di luar negri seperti Malaysia, Filipina dan Singapura.

Read :  Binomo Cara Cepat Menghasilkan Uang

Selly Sumardi, Marketing Communications Supervisor PT JCO Donuts & Coffee mengatakan, saat ini J.CO memiliki total gerai mencapai 232 gerai 17 Okt 2017.

bagaimna kalian sudah pernah mecicipi J.CO Donuts & Coffe ? kalau sudah tulisakan komentar kalian ya.

mungkin hanya itu yang bisa admin sampaikan, semoga artikel ini dapat memberikan wawasan dan pengetahuan dan memberikan kalian motivasi untuk memulai bisnis yang kalian inginkan. jangan pernah takut untuk mencoba, sebelum memulai bisnis lakukan lah survei dan pikirkan matang-matang agar bisnis kalian berjalan dan maju tentunya bisnis kalian di kenal oleh masyarakat luas.

terima kasih sudah membaca artikel ini.

donuthing depok+700%,
promo jco juni 2021+700%,
resep donat jco anti gagal+250%,
jco pesona square+180%,
pt jco donut & coffee,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *