Gofar Hilman Dituding Melakukan Pelecehan Seksual di Sebuah Acara,Ini Pengakuannya.

https://hot.detik.com/

tnol.co.id– Seorang Youtuber sekaligus Pengusaha yang bernama lengkap Abdul Gofar Hilman, tengah jadi sorotan usai seorang warganet mengaku pernah menjadi korban pelecehan seksual oleh pria yang lekat dengan istilah (sekut) tersebut.

Seorang perempuan mengaku menjadi korban pelecehan seksual seorang Youtuber yang sering orang  kenal dengan nama Gofar Hilman atau (Sekut)

Perempuan itu menyampaikan kejadian tersebut lewat beberapa cuitan dengan nama akun Twitter @quweenjojo atau Nyelaras.

Menurut perempuan tersebut, kejadian pelecehan yang dialaminya itu terjadi pada Agustus 2018. Ia bercerita saat itu dirinya datang ke sebuah acara di Malang yang menghadirkan bintang tamu Gofar Hilman.

Di penghujung acara, kata perempuan ini dirinya maju ke depan. Dalam pengakuannya, ia berniat untuk membuat sebuah Instastory.

Selanjutnya, kata dia, Gofar Hilman menarik dan merangkulnya. Saat itu, Nyelaras berpikir bahwa sikap Gofar tersebut karena ingin menunjukkan pribadi yang humble.

Setelah selesai merekam video, Nyelaras mengatakan, Gofar memeluknya dari belakang. Nyelaras pun mengaku kaget dan merasa bingung saat itu, dia bingung ada apa nih? Kenapa?

“Gue mulai bingung harus gimana karena pelukannya kok kenceng banget,” tulis Nyelaras dalam cuitannya yang dikutip pada Rabu (9/6/2021).

“Gue pakai dresss selutut, tangan Gofar tiba-tiba masuk ke baju gue. Satu tangan dari atas, satu lagi dari bawah. Gue shock.”

Lebih lanjut, Nyelaras menuturkan, jika dirinya sempat meminta dan memaksa Gofar melepaskan tangannya. Namun, hal itu disebutnya tidak didengaar Gofar.

Beruntung, kata dia, ada salah seorang pria yang menarik dirinya dari Gofar. Dia mengaku tak mengenal pria yang menariknya itu.

https://www.suara.com/

Atas tudingan yang dilontarkan tersebut, Gofar Hilman akhirnya buka suara menanggapi tudingan itu. Gofar mengaku masih mengingat acara yang dimaksud perempuan itu.

Di acara tersebut, kata mantan penyiar radio itu, banyak dihadiri laki-laki dan perempuan yang memintanya untuk Instastory.

Kepada pihak yang merasa tidak nyaman saat dirangkul dirinya, Gofar meminta maaf. Ia mengaku salah karena tidak meminta persetujuan terlebih dahulu ketika merangkulnya.

Namun demikian, terkait tuduhan pelecehan yang dialamatkan kepadanya, Gofar menegaskan tidak melakukan hal itu.

“Gue yakin tidak melakukan hal itu. Gofar mengatakan Ada dua orang yang dampingin gue saat itu. Satu orang cewek panitia dan satu orang cowok asisten gue. Mereka yang jagain gue sampai masuk mobil di akhir acara,” ujarnya.

Gofar mengaku sudah meminta konfirmasi kepada mereka yang menjaganya saat itu. Menurut keterangannya, kata Gofar, bahwa dirinya tidak melakukan hal seperti yang diituduhkan.

“Biar sama-sama enak, gue siap menyelesaikan masalah ini secara hukum, tapi kalau ada usulan lain gue siap mendiskusikan masukannya karena melibatkan fitnah pake nama gue di sini,” ucap Gofar.

Saat ini, Gofar sudah mengerahkan tim untuk mencari tahu sosok wanita yang mengaku menjadi korban pecelahan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *