Game Tree and Fish Apakah Menghasilkan Uang?

tnol.co.id – Pada artikel kali ini kami akan membahas tentang game pohon dan ikan atau bisa disebut dengan tree and fish yang katanya bisa menghasilkan uang dan bisa ditarik menjadi saldo dana.

Banyak game dan aplikasi baru-baru ini yang menghadirkan fitur yang memungkinkan penggunanya menjadi untung , salah satunya game yang satu ini.

Game pohon dan ikan atau bisa disebut dengan tree and fish saat ini banyak dicari orang. karena hanya dengan bermain game pengguna bisa mendapatkan uang.

Game Tree and Fish

Game Tree and fish menjadi banyak perbincangan banyak orang karena diyakini bisa menghasilkan uang. Banyak yang akhirnya mencoba game ini sampai bisa mencairkannya.

Read :  Cara Main Game Exo Ship Saga

Kalian bisa mengunduh di Google play store dengan mengetikan kata Tree and Fish dikolom pencarian. Untuk cara teknik memainkan game ini benar-benar gampang, kalian bisa melakuan tab berulang kali pada pohon yang ada pada game.

Pada saat kalian menyentuh pohon/tree otomatis icon uang akan jatuh dengan sendirinya. Disamping itu, kamu bisa juga memanfaatkan featur hujan pada sisi kanan. Hujan ini nanti akan berperan sebagai tab otomatis yang mempermudah kalian dalam menambahkan point.

Pada saat gambar uang jatuh dari pohon, akan ada hadiah yang menanti. Tidak hanya itu, kalian juga bisa beli ikan-ikan yang makin meningkatkan permainan ini menjadi asyik dan menarik.

Read :  Game Island King Pengahasil Uang Yang Sedang Nge-Trand,Begini Cara Mendapatkannya.

Hadiah yang ditampilkan pun cukup besar ada yang 500ribu bahkan hingga 200ribu rupiah. Tak heran jika banyak orang yang tertarik dengan game ini.

Selain itu kalian bisa menekan burung yang lewat diatas pohon tersebut. Kalian akan diberi pilihan membuka peti hadiah yang mana, jika beruntung kalian bisa mendapatkan banyak saldo.

Cara Menarik Saldo di Game Tree and Fish

Untuk metode pembayaean digame ini dibagi menjadi tiga yaitu melalui akun dana, shopeepay, dan juga diamond. Minimal penarikan saldo adalah senilai 3 juta rupiah sampai yang maksimal yakni 6 juta rupiah.

Apakah Game Tree and Fish Membayar?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *