Film Anime Romantis Di Tahun 2021

Tnol.co.id– Hallo sobat Tnol, kali ini admin akan memerikan informasi tentang Film Anime Romantis Di Tahun 2021

Film Anime ini membuat yang nonton baper dan juga membuat sedih, Untuk itu ikuti terus informasinya supaya tidak ketinggalan.Kali akan membahas tentang Film Tsuki Ga Kirei.

Sebenarnya anime ini dirilis pada 7 April 2017, namun seiring berjalannya waktu Film ini menjadi Anime Romantis di Tahun 2021.

Anime ini bergenre Romance School, Dari film ini tokoh utamanya bukan anak SMA tapi anak SMP. Selain Film ini menarik perhatian orang-orang banyak yang bilang bahwa film ini sangat menggemaskan.

Film Anime Romantis

Tsuki ga Kirei ini adalah mahakarya dari Studio Feel yang bernama Seiji Khisi sebagai Director yang pernah menjadi Verteran di Angel Beats.

Read :  Tokyo Revenggers Episode 12 Momen Yang Mengharukan

Untuk tokoh-tokoh Anime Tsuki Ga Kirei, yaitu Kotarou Azumi(Shouya Chiba) dan Mizuno(Konomi Ohara) menjadi murid Kelas 3 SMP di Kawagoe City Daisan Middle School.

Secara tidak langsung mereka menjadi teman sekelas dan menjadi teman satu group dalam festival akhir sekolah. Mereka juga mempunyai rasa saling suka .

Dari anime ini selau ada peramasalahan yang begitu rumit dan sederhana. Permasalahan yang rumit ini terletak pada perasaan dari kedua karakter utama, seakan-akan perasaan cinta mereka begitu rumit ditambah dengan permasalahan keluarganya.

Secara tidak langsung Kataraou dan Akne sudah saling menyukai satu sama lain. Lebih dari sekedar rasa suka yang ditampilkan dalam hubungan mereka. Yakni rasa cinta yang memilki dua insan yang berbeda didunia, bahkan rasa cinta ini hanya milik berdua saja.

Read :  Karakter Film Anime Kejam Dan Sadis

Setelah mendapatkan rasa cinta hingga mendapatkan restu dari kedua orang tua, mereka mulai menjalinnya secara diam-diam meskipun dengan perasaan malu.

Satu-satunya tantangan yang lebih berat adalah kedewasaan mereka dalam mejalankan hubungan dengan rasa cemburu terutama Akane.

Di episode-episode berikutnya mereka mulai memberikan hubungan yang intensif antara Kotarou dan Akane. Mereka pun mulai membentuk rasa cinta yang luar biasa, bahkan mereka mempunyai rasa saling cemburu. Hal ini juga sering terjadi terjadi pada kalangan remaja jaman sekarang. Episode-episode ini memberikan gambaran yang cukup tepat bagi para remaja.

Akhir Kata

Demikian yang bisa dapat admin sampaikan, kurang lebihnya mohon maaf apabila ada kata yang kurang berkenan, sekian dan terima kasih.

Read :  Naruto VS Delta Dimenangkan Oleh Naruto Delta Sampai Meledak Tapi ?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *