Facebook Ads Bisnis Untuk Kaum Milenial

tnol.co.id– Hallo sobat semuanya,pada artikel kali ini saya akan membahas topik menegenai “Facebook Ads Bisnis Untuk Kaum Milenial“.

Sobat sekalian artikel ini sangat cocok untuk kalian para kaum milenial yang ingin memulai bisnis di usia yang cukup milenial atau muda.

Kadang sobat bingung ingin membuka usaha apa yang cocock untuk sobat tanpa harus mengeluarkan modal yang cukup besar.

Facebook Ads Bisnis Untuk Kaum Milenial” ini cocok untuk para sobat yang ingin memulai bisnis tanpa harus mengeluarkan modal yang cukup besar.biaya untuk membuka facebook Ads ini cukup terjangkau.

Facebook Ads adalah media beriklan yang ditujukan kepada pengguna Facebook sebagai audiens nya. Terdapat beberapa macam iklan yang disediakan oleh Facebook Ads

Read :  Kopiko Produk Lokal Go Internasional Bangga

Iklan tersebut dapat di lihat dari kategorinya misalansya, Impression, Traffic, Lead dan lain sebagainya. 

Ok sobat, berikut saya akan menjelaskan tentang beberapa dari Jenis-jenis Facebook Ads diantaranya sebagai berikut:

Jenis-Jenis Facebook Ads

  1. Facebook Photo Ads

Facebook photo ad cocok digunakan untuk promosi produk. Karena, perhatian orang-orang akan langsung tersedot pada gambar. Facebook ads ini merupakan yang termudah. Sobat, hanya perlu memberikan foto, tombol CTA, dan juga link.

2. Facebook Video Ads

Sobat semuanya, selain kita beriklan dengan gambar,sobat juga dapat mengiklankan produk sobat melalui layanan video.

Mungkin Facebook Video Ads ini bisa menjadi solusi buat anda, dengan menayangkan video sobat juga dapat meniklankan produk sobat dengan menarik, selain itu juga untuk mencapai beberapa tujuan.

Read :  Berita Crypto Harian Pengertian Crypto

3. Slide Show

Sobat semuanya, Slide Slow ini mampu mengombinasikan pengikalanan berupa gambar, video, teks, dan suara sehingga informasi atau iklan yang anda buat bisa tersampaikan secara maksimal.

Selain itu, Facebook juga memberikan 3-10 kali kesempatan untuk sobat membuat gambar, tak hanya itu sobat juga dapat memberikan efek pada gambar yang telah sobat buat.

4. Carousel

Carousel ini mampu langsung menampilkan deretan gambar dalam satu tampilan. Selain itu sobat juga bisa menyematkan tombol CTA pada setiap gambar.

5. Instant Experience

Instant experience ini dibuat untuk mengoptimalkan promosi pada seluler, agar si audiens mendapatkan iklan yang lebih interaktif.

Instant experience ini cara kerjanya hampir sama dengan iklan pada stories Instagram. Audiens bisa melakukan swipe, menggeser gambar, menonton video, dan banyak lagi.

Read :  Jadi Viral Anak Ketiban Badan Emak karena Heboh Joget TikTok di Sosmed

6.Koleksi

Biasanya koleksi tampil bersama dengan instant experience.Audiens akan menemukan katalog produk bersamaan dengan foto ataupun video yang Anda tampilkan.

Penutup

Ok sobat, itulah penjelasan mengenai Facebook Ads Bisnis Untuk Kaum Milenial, semoga informasi di atas berguan dan bermanfaat untuk sobat semuanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *