EIGER Merek Indonesia Dari Kota Bandung

tnol.co.id – Hallo pembaca setia tnol.co.id di kesempatan kali ini admin akan membahas inforamsi tentang seputar Merek atau Brand yang cukup terkenal yaitu EIGER.

Kalian tahu tidak kalau di BMandung terdapat suatu perusahaan atau industri yang memproduksi pakaian dan perlengkapan Rekreasi Alam. perusahaan ini memproduksi perlengkapan untuk kegiatan Mendaki Gunung, Berkemah, dan Panjat Tebing. mulai dari Tas, Jaket, Sepatu, Sandal dan masih banyak lagi.

Kota Bandung memang cukup terkenal akan produk-produk Fashion dan kerajinan yang cukup banyak digemari oleh masyarakat.

EIGER atau PT EIGORINDO MULTI PRODUK INDONESIA sendiri di dirikan oleh seorang bernama Ronny Lukito pada tahun1990, dan memiliki karyawan yang berjumlah 4.500 karyawan memiliki berbagai mitra industri kecil di bawah naungan EIGER, mencapai 10.000 orang.

Read :  Video Twitter Bokeh Museum Gratis No Sensor Mp 4 Full HD

yang berawal hanya bermodalkan 2 mesin jahit yang seharga kurang dari 1 Juta ia mampu mengembangkan bisnisnya.

Ronny Lukito menceritakan, mampu mengembangkan usaha toko tas milik ayahnya dari sebuah rumah kecil di Gang Tamrin Bandung menjadi produk ternama yang telah merambah dunia internasional.

Secara perlahan, anak laki satu-satunya dari enam bersaudara, pasangan Lukman Lukito dan Kurniasih ini memulai produksi tas dengan nama Butterfly. Nama Butterfly diambil dari merek mesin jahit buatan China yang dimilikinya waktu itu.

pada tahun 1979 nama Butterfly di ganti menjadi Exxon, tidak berselang lama nama Exxon di gugat oleh perusahaan Oil Exxon asal Amerika Serikat. hingga lahirlah nama EIGER.

Read :  Viral Jadi Gila Efek Kecubung

Nama EIGER diluncurkan pertama kali pada tahun 1989 sebagai produk untuk memenuhi berbagai kebutuhan perlengkapan dan peralatan pencinta alam terbuka.

Nama EIGER sendiri terinspirasi dari Gunung EIGER berketinggian 3.970 mdpl dan menjadi “gunung tersulit didaki” ke-3 di dunia yang terletak di Bernese Alps, Swiss.

sampai saat ini produk EIGER banyak di gemari baik di kalangan para penggiat alam maupun masyarakat biasa.

berawal dari rumah di Gang kecil di kota Bandung bermodalkan 2 Mesin Jahit seharga kurang dari 1 Juta Ronny Lukito mampu mengembakan bisnisnya menjadi perusahaan dengan karyawan yang banyak yang Exsis hingga saat ini.

Jadi buat kalian yang ingin memulai bisnis jangan pernah takut untuk memulainya ambilah satu langkah untuk maju ke depan langkah demi langkah akan menciptakan jarak yang lebih jauh begitupun dengan usaha kita sekecil apapun usaha kita untuk maju pasti tercipta pencapain yang akan kita raih.

Read :  http//twb.nz/bucinkuadrat Dino Kuning Dan Hijau Jadi Viral

kalian bisa mendapatkan produk-produk EIGER dari toko-toko terdekat kalian atau bisa langsung di cek di https://eigeradventure.com/ kesayangan kalian. untuk berbelanja klik disini

ini adalah daftar arteri paling di cari di pencarian gogle :

EIGER,
tas selempang eiger pria terbaru 2020,
baju eiger lengan, panjang,
kemeja pdl eiger
water bladder eiger,

semoga artikel ini dapata menambah pengetahuan dan wawasan kalian. dapat di jadikan motivasi untuk memulai bisnis kalian.

terima kasih

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *