Drip Marketing Dan Fungsinya

Tnol.co.id– Hallo sobat, pada artikel ini saya akan memberikan informasi dan berita mengenai “Drip Marketing Dan Fungsinya”, tentang dunia marketing.

Mungkin ada sebagian yang belum mengetahui mengenai Drip Marketing. Drip Marketing adalah kumpulan email otomatis yang keluar berdasarkan garis waktu atau tindakan pengguna tertentu.

Singkatnya Drip Marketing adalah sebuah tindakan memberi informasi yang tepat pada waktu yang tepat.

Drip Marketing ini mempunyai peranan penting didunia Marketing, strategi ini sengaja di rancang untuk dapat menjangkau pesan dan yang telah di targetkan pada waktu yang telah di tentukan.

Drip Marketing ini sistem kerjanya akan secara otomatis memudahkan kita secara otomatis akan terhubung dengan orang yang tepat pada saat yang tepat, dengan di picu oleh waktu dan tindakan tertentu.

Read :  Si Karismatik Charlie Wade Bab 3303 - 3304 Banyak Korban Tentara Bayaran

Startegi Drip Marketing ini biasanya di lakukan dalam jangka panjang dan merupakan strategi yang dapat meningkatkan keuntungan hingga 18x lipat bahkan click rate nyabisa mencapai 119%.

Mungkin ada beberapa sobat yang belum mengetahui tentang bagaimana cara melakukan Drip Market ini.Nah disini saya akan memberitahukannya kepada sobat tentang Cara Melakukan Drip Market.

Baca juga Harga Bitcoin Pada Hari Kamis Melemah Turun Hingga 35%

  1. Menentukan Target

Sobat untuk menentukan target ini tentunya sangat penting sekali bagi kita. Dengan menentukan target audiens tentunya akan memudahkan kita untyuk mendapatkan list dari orang-orang yang telah mendaftarkan emailnya.

2. Susun Konten

Setelah menentukan target, langkah selanjutnya adalah yaitu dengan menyusun konten yang layak di kirim dari email drip marketing, dan langkah selanjutnya adalah membuat isi email yang di kirimkan.

Read :  CfC (California Fried Chiken) Restoran Ayam Pertama Karya Indonesia

3. Rencanakan Campaign-nya

Setelah itu rencanakan berapa email yang akan kita kirim, bagaimana dengan urutannya dan sesuaikan dengan trigger.

4. Mulai Drip Marketing

Drip marketing bisa dilaksanakan secara otomatis menggunakan software khusus email automation atau sejenisnya.

5. Evaluasi Dan Penyesuain

Setelah selesai, maka langkah selanjutnya yang harus kita lakukan adalah evaluasi. Ini berguna untuk memastikan semuanya berjalan dengan benar.

Penutup

Ok sobat itulah penjelasan mengrenai artikel Drip Marketing. Semoga informasi ini menambah pengetahuan dan wawasan buat sobat semuanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *