Drama Korea My Roomate Is a Gumiho

tnol.co.id -Drama korea berjudul My Roomate Is a Gumiho akhirnya tayang pada Rabu 26 Mei. Drama drakor ini menjadi drama original pertama yang diproduksi oleh PlatForm streaming IQIYI.

Drama Korea ini merupakan adaptasi dari webtoon populer bergenre fantasi romantis komedi drama yang mempertemukan Lee Dam (Hyeri).

Lee Dam seoarang mahasiswa berusia 22 tahun dan Shin Woo Yeo (Jang Ki Yong) seekor rubah berekor sembilan yang menyamar sebagai propesor cerdas nan tampan.

Dalam Penayangan Perdananya ,drama ini memulai dengan rating yang baik. Menurut Nielsen Korea, episode pertama My Roomate Is a Gumilo erhasil meraih rating 5,282.

Drama korea My Roomate Is a Gumiho bukan drama yang pertama mengangkat legenda Korea Selatan Gumiho sebagai kisah utamanya.

Selain itu, Chemistry dua orang pemain yang berperan sebagai pemeran utama yakni Hyeri dan Jang Ki Yong sudah dinanti nanti oleh para penonton. setelah pemotretan keduanya viral di dunia maya beberapa waktu lalu.

Jalan cerita serta jajaran pemainnya yang tampaknya mampu menarik perhatian para pecinta drakor.

Dikutip dari Kumparan.com Sinopsis dari My Roomate Is a Gumiho adalah sebagai berikut:

Shin Woo Yeo (Jang Ki Yong) adalah seorang profesor tampan dan cerdas yang juga merupakan rubah berekor sembilan. Ia memiliki tujuan utama untuk menjadi manusia. Untuk mewujudkan keinginannya tersebut, ia harus mengumpulkan energi manusia dalam manik-manik.

Suatu ketika, Shin Woo Yeo bertemu dengan seorang gadis bernama Lee Dam (Hyeri). Secara tak sengaja, manik milik Shin Woo Yeo jatuh dan ditelan oleh Lee Dam. Kejadian itu pun lantas mengubah nasib mereka.

Manik yang ada di dalam tubuh Lee Dam mengancam nyawanya karena hanya akan bertahan selama satu tahun dan akan pecah setelah itu. Woo Yeo pun akan kehilangan kesempatannya untuk menjadi manusia jika manik tersebut hancur.

Sejak kejadian itu, Lee Dam yang sebenarnya belum pernah memiliki pacar harus tinggal bersama Woo Yeo untuk mencari solusi dari masalah yang tengah mereka hadapi.

Penutup

Demikian yang dapat kami sampaikan diartikel ini semoga apa yang di informasikan untuk kalian semua semoga dapat bermanfaat jangn lupa untuk berkunjung kembali ke tnol.co.id.

You May Also Like

About the Author: tnolbro

Leave a Reply

Your email address will not be published.