Doa Atalia Istri Ridwan kamil Untuk Eril Di Tulis Dalam Instagram Yang Menyentuh Hati

Doa Atalia Istri Ridwan kamil Untuk Eril Di Tulis Dalam Instagram Yang Menyentuh Hati

Tnol.co.id – Doa Atalia Istri Ridwan kamil Untuk Eril Di Tulis Dalam Instagram Yang Menyentuh Hati kini menjadi viral di berbagai media sosial

Tragedi hilang Emmeril khan muntadz atau yang biasa di sapa Eril putra dari Ridwal kamil kang Emil kini masih menjadi misteri di sungai yang indah di Aare sampai saat ini.

Walau kang Emil bersama keluarga sudah pulang ke indonesia, tetapi pencarian tetap saja di lakukan untuk menemukan keberadaan Eril di area sungai Aare tersebut.

Beritanya hilang nya Eril terseret arus sungai Aare sampai mendunia hampir di setiap media cetak, media elektronik bahkan media sosial memberitakan informasi tersebeut.

Hampir dari semua orang mendoakan yang terbaik untuk Eril agar segera di temukan, keberdaan nya, di sungai Aare yang indah terletak di Swiss itu.

Dan yang paling menyentuh hati semua netizen tentang Doa dari ibunda Eril teh lia di dalam instagram nya sebelum beranjak meninggalkan sungai Aare.

Doa Atalia Istri Ridwan kamil Untuk Eril Di Tulis Dalam Instagram Yang Menyentuh Hati

Doa Atalia Istri Ridwan kamil Untuk Eril Di Tulis Dalam Instagram Yang Menyentuh Hati

Doa untuk anak dari seorang ibu yang merasa kehilangan begitu menyentuh hati semua orang terutama netizen yang membaca tulisan dari teh lia tersebut.

“Ril… mamah pulang dulu ke Indonesia, ya.. Mamah titipkan kamu dalam penjagaan dan perlindungan terbaik dari pemilikmu yang sebenar nya, Allah swt, dimana pun kamu berada…,”

“Insya Allah kamu tidak akan kedinginan, kelaparan atau kekurangan apapun. Bahkan kamu akan mendapatkan limpahan kasih sayang, karunia dan kebahagiaan yang tak pernah putus,”

“Di sini, di sungai Aare yang luar biasa indah dan cantik ini, mamah lepaskan kamu, untuk kita bertemu lagi cepat atau lambat,” Ujarnya Tulisan teh Lia di dalam Instagram pribadinya.

Ini adalah curahan hati seorang ibu yang merasa kehilangan buah hatinya, yang kini menjadi viral, sangat menyentuh hati dan menarik perhatian para netizen.

Musibah yang menimpa keluarga Ridwan kamil, sangat menghebohkan seluruh dunia, tentang hilang nya Emmeril Khan Muntadz saat liburan di sungai Aare di Negara Swiss.

Dan muncul nya tulisan Doa Atalia Istri Ridwan kamil Untuk Eril Di Tulis Dalam Instagram Yang Menyentuh Hati, yang di unggah lewat instagram pribadi nya.

Kesimpulan

Sampai saat ini keberadaan Eril masih juga di temukan, walau keluarga Ridwan Kamil sudah beranjak dari Negara Swiss tetapi pencarian dari SAR masih tetap berjalan.

Kami akan selalu mendokan semoga Eril lekas di temukan, dan untuk keluarga pak Ridwan kamil semoga tabah menghadapi musibah ini.

Baca Juga :

Akhir kata

Demikian yang dapat kami sampaikan tentang ulasan informasi Doa Atalia Istri Ridwan kamil Untuk Eril Di Tulis Dalam Instagram Yang Menyentuh Hati, kini menjadi viral di berbagai media sosial.

Sekian dan terimakasih atas kunjungan nya di dalam website ini, sampai jumpa lagi dalam informasi viral terbaru di dalam media sosial selanjut nya.

You May Also Like

About the Author: dhoray

Leave a Reply

Your email address will not be published.