Di Minta Mahar 100 Juta Siap Melepas Tunangan

Di Minta Mahar 100 Juta Siap Melepas Tunangan

Tnol.co.id – Hai!!! sobat Tnol kita berjumpa lagi bersama admin yang akan membahas berita viral, di minta mahar 100 Juta siap! melepas tunangan

Sobat inikah berita paling memilukan di dalam judul pembahasan kali ini, tentang seorang kuli yang ada di negeri tetangga lagi viral di instagram.

Awal kisah ada seseorang, yang berprofesi sebagai buruh di salah satu perusahaan, diminta mahar kira-kira kalau di Rupiah kan sekitar 100 jutaan.

Yang meminta mahar sekitar 100 jutaan, itu adalah calon ibu mertuanya karena beliau seorang buruh, tidak akan sanggup, ujarnya.

Karena tidak sanggup untuk memberikan mahar sebesar itu, dia harus rela melepaskan kekasih pujaan hatinya itu yang sudah lama berpacaran.

Mungkin bagi sebagian orang atau buat orang yang kaya uang mahar segitu tidak masalah, tetapi bagi para pekerja atau buruh itu mahar sangat memberatkan.

Para sobat juga tahu penghasilan seorang pekerja kuli atau buruh! pastinya penghasilan nya dibawah rata-rata karena ada standar nya.

Kisah viral di dunia maya ini men inspirasi kan sama kita kaum warga net, bahwa cinta bukan segalanya, di kehidupan nyata.

Sebetulnya masih banyak kasus-kasus seperti ini cuma tidak ter expos sama media sosial, kita sebagai para pengguna medsos harus bijak mengartikan nya.

Setelah melihat dari salah satu akun, media sosial intragram banyak komen-komen yang beragam dari netizen tentang berita itu.

Ada komen dari netizen yang mencemooh, ada juga yang mensuport, pokoknya masih banyak lagi tanggapan dari netizen di salah satu akun instagram itu.

Baca juga:

Kalau kita cermati sebetulnya mahar itu harus tidak memberatkan, sudah ada niat menikahi anaknya juga itu adalah niat yang mulia.

Harus bisa melihat situasi dan kondisi keadaan seperti apa, itu kata admin loh!! tapi setiap orang punya persepsi yang berbeda.

Tinggal kita menyikapi nya seperti apa, itu hak semua orang untuk menentukan hidupnya sendiri, karena hidup harus terus berlanjut.

Sebetulnya itu hal yang biasa tetapi kalau sudah ada di media sosial pasti jadi luar biasa atau menjadi viral.

Penutup

Demikian lah sobat pembahasan viral di minta mahar 100 Juta siap melepas tunangan informasi dari sebuah akun media sosial, kurang lebihnya kami mohon maaf sekian dan terimakasih.

You May Also Like

About the Author: dhoray

Leave a Reply

Your email address will not be published.