Cara Menjadi Youtuber

Cara Menjadi Youtuber

tnol.co.id-Hallo guys kali ini admin akan membahas seputar cara menjadi Youtuber pemula modal Hp.

Tentunya kalian sudah tidak asing lagi dengan Youtuber, propesi yang satu ini cukup banyak di gemari karna penghasilannya yang cukup menggiurkan, ada yang tau berapa gaji Youtuber 1 Juta Subscriber ?

oke nanti kita bahas soal gaji .kali ini kita harus mempersiapkan cara menjadi Youtuber pemula modal Hp

1.percaya diri jangan malu berada di depan Camera.

percaya diri memang sangat sulit bagi sebagian orang namun untuk menajdi Youtuber tentunya harus terbiasa. karna rutinas keseharian Youtuber ya di depan Camera. bisa di coba dengan belajar melihat cermin sambil mengibrol dengan bayangan kita.

2.Niat yang kuat

yang pasti segala sesuatu harus di iringi dengan niat ,agar semuanya berjalan dengan apa yang kita ingin kan. kuat kan niat kita bahwa kita akan menjadi seorang Youtuber yagn sukses.

3.Tujuan

ya tentunya tujuan kita harus kita tentukan apasih tujuan kita menjadi Youtuber untuk sukses ,terkenal dan lain sebagainya. agar nanti kita tidak menyesal di kemudian hari.

4.Target

seperti kebanyakan orang target merupakan patokan agar kita lebih bersungguh-sungguh dalam bekerja, berapasih target Subcriber Chanel Youtube anda ,jumlah penontonnya berapa,jumlah like dan untuk siapa anda membuat konten Youtube anak-anak, dewasa,orang tua.

5.Konten

tentukan konten apa yang akan anda buat jangan asal-asalan tentunya agar chanel anda menjadi lebih banyak di gemari oleh banyak orang dan tidak pernah bosan untuk menonton chanel anda.

setelah anda mempersiapkan diri sekarang tinggal menyiapkan alat-alat yang harus di sediakan :

1.Hp

anda bisa memulai membuat konten Youtube menggunakan Hp. mulai dari merekam Video ,kemudian meng edit video lalu menguploadnya ke chanel Youtube anda.

2.Tripod

Tripod adalah alat penunjang untuk menaruh Hp atau camera agar saat membuat video tidak banyak bergerak contohnya saat membuat video tutorial agar lebih mudah.

3.Mikrofon

Alat yang satu ini sangat penting karna berpungsi untuk merekam suara karna Video tanpa suara tentunya tidak menarik .Mikrofon juga membantu agar suara yang di hasilkan lebih jelas dan jernih tanpa ada suara-suara aneh.

4.Aplikasi

untuk mengedit video agar lebih menarik tentunya membuthkan aplikasi, membuat thumnail. dan yang pasti anda harus punya aplikasi Youtube untuk mengupload Video anda.

kesimpulan

mudah bukan untuk menjadi seorang Youtuber dan sangat sederhana. siapapun bisa menjadi Youtuber sala ada kemauan,niat yang kuat dan berusaha dengan bersungguh-sungguh pasti akan menjadi Youtuber yang terkenal dan banyak Subcriber. untuk gaji youtube sendri di tentukan dengan berapa jumlah subcriber dan view video anda. gaji youtuber dengan 1 juta subbcriber bisa mencapai kurang lebih 30 juta per bulan.

You May Also Like

About the Author: tnolbro

Leave a Reply

Your email address will not be published.