Cara Mengedit Foto Transparan di Aplikasi PiscArt

tnol.co.id – Cara Mengedit Poto di Aplikasi PiscArt tidak terlalu sulit. Aplikasi PiscArt merupakan salah satu aplikasi untuk mengedit dan membuat kreasi foto saat ini cukup banyak diminati.

Dengan menggunakan aplikasi PiscArt ini kalian dapat membuat berbagai kreasi poto seperti foto transparan, overlays dan bahkan kalian juga bisa membuat kreasi poto yang unik.

Cara Mengedit Foto Transparan

Untuk cara mengedit foto transparan yang satu ini yaitu menyatukan dua gambar dengan menjadikn gambar pertama menjadi sebuah baground untuk gambar kedua.

Berikut Langkah-langkah Mengedit Foto Transparan :
  • Langkah pertama kalian masuk ke dalam aplikasi PiscArt. Kemudian pilih menu “edit.”
  • Langkah kedua pilihlah gambar pertama yang akan dijadikan sebagai baground untuk gambar kedua. Setelah kalian selesai memilih gambar yang akan dijadikan sebagai baground, maka klik “edit” yang ada dipojok kanan bagian atas.
  • Langkah selanjutnya masukan gambar kedua. Jika kalian telah selesai memasukan gambar kedua dengan baground warna putih, kemudian klik “add.”
  • Setelah gambar kedua dimasukan kalian dapat mengatur ukuran gambar dan juga mengatur posisi peletakan gambar kedua.
  • Setelah selesai mengatur, ganti”normal” menjadi “multiply.” Cara menggantinya dengan mengklik pada bagian pojok kanan bawah yang bertuliskan “normal” kemudian akan ada beberapa pilihan, lalu pilihlah “multiply”.
  • Selanjutnya secara otomatis setelah kalian memilih “multiply” maka baground berwarna putih yang ada pada gambar kedua menghilang dan hanya menyisakan gambar saja.
  • Jika kalian merasa kurang begitu cocok dengan efek bawaan dari gambar, kalian dapat mengeditnya dengan cara mengklik “effect”. Jangan lupa untuk mengklik tanda “checklist” yang ada dibagian pojok kanan atas.
  • Setelah merasa cukup untuk melakukan pengaturan pada efek, kalian dapat menyimpan hasil gambar dengan mengklik “tanda panah ke bawah” lalu tekan “OK.”

Penutup

Nah, itulah cara mengedit foto transfaran di aplikasi PiscArt yang dapat kalian gunakan untuk membuat suatu poto kreasi yang unik. Kini kalian dapat mengupload poto kekinian setelah kalian edit dengan menggunakan aplikasi PiscArt. semoga artikel ini dapat bermanfaat dan jangan lupa selalu kunjungi tnol.co.id selamat mencoba.

You May Also Like

About the Author: tnolbro

Leave a Reply

Your email address will not be published.