Biodata Vidio Viral The Connell Twins 2021

tnol.co.id – Connel twins adalah kembaran blasteran-Australia yang saat ini sedang viral di media sosial akibat vidio syur situs dewasa disebar.

Akun media sosial yang dimiliki oleh dua orang kembar ini yaitu Christy Connel dann Carly Connell.

Keduanya viral menjadi perbincangan di media sosial setelah konten dewasa yang diunggah di Onlyfans disebar orang lain lewat twitter.

Onlyfans adalah situs dewasa berbayar dan bersistem langganan. Connel Twins bukan hanya sekali pertama ramai diperbincangkan akibat akun onlyfans miliknya.

Berikut Ini Biodata Connel Twins

Connel Twins merupakan saudara kembar yaitu Carly Connell dan Christy Connell yang lahir di Indonesia pada tanggal 5 September 2021.

Read :  Spesifikasi Dan Harga Terbaru Oppo Find X3 Pro 5G

The Connell Twins adalah kembar identik dimana hanya berselisih menit Carly lahir lebih awal daripada Christy. Dua gadis kembar ini merupakan blasteran Indonesia -Australia yang kini mereka tinggal di Australia.

Connell Twins dikenal sebagai selebgram dengan ratusan ribu pengikut dengan jumlah follower carly dan Christy pun mencapai 500 ribu pengikut.

Mereka terbilang cukup populer di dunia maya, hingga mereka kerap mengunggah momen-momen kesehariannya diakun media sosial pribadinya.

Carly dan Christy juga memiliki akun youtube bernama the connell twins tak hanya itu mereka juga populer ditiktok dengan penampilan lip sync.

Hal yang paling mencolok dari the connell Twins adalah penampilan-penampilan seksi dengan busana yang terbilang minim. Hal ini kerap menjadi sorotan warganet dan tak sedikit yang menghujat.

Read :  5 Ide Jualan Online yang Cocok di Kalangan Pelajar

Carly dan Christy juga diketahui sudah memiliki pacar mereka kerap memamerkan kebersamaan bersama kekasihnya di media sosial masing masing.

The Connell Twins terbilang kerap menimbulkan kontoversi dimedia sosial. Baru-baru ini adalah beredarnya vidio adegan inses di Twitter yang pelakunya mirip dengan Carly dan Christy.

The Connel Twins memang pernah mempromosikan akun OnlyFans mereka. Namun, mereka membantah telah jual diri di OnlyFans apalagi beradegan inses.

Connell Twins viral dan menjadi perbincangan warganet setelah konten dewasa yang diunggah OnlyFans disebar orang lain lewat media sosial twitter.

Berdasarkan syarat dan ketentuan,konten yang ada di Onlyfans tersebut bersifat eskslusif dan dilarang disebar media lain. Karena konten tersebut The Connell Twiis kesal da mengancam pada pelaku penyebar vidio tersebut.

Read :  Game Online Urutan ke 1 di Indonesia Baru-Baru Ini

“Lo bisa dipenjara kena miliaran,i’m done, dibiarin ngelunjak,”dilihat dari akun gosip di instagram @mintulgemintul.

“Udah ada term and conditiond lo cuman (bisalihatnya–red) dikasih tahu di OnlyFans, lo nggk bisa sebarin, lo nggk bisa bikin uang. Dari Twitter udah dapet banyak,ntarkami kasi list-in, dibaikim kita sabarin ‘ah mungkin kasihan butuh duit’tapi mereka nggak ngehargain,”Lanjutnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *