ART Yang Aniaya Majikan Lansia Sampai Viral di Medsos

Tnol.co.id – Halo sobat kita berjumpa lagi pada kesempatan kali ini admin akan berbagi informasi tentang ART yang aniaya majikan lansia sampai Viral di Medsos.

Dunia maya lagi-lagi digegerkan dengan adanya pemberitaan dari media sosial, tentang penganiyayaan yang di lakukan oleh seorang Art terhadap majikanya.

Mungkin sobat akan merasa ingin tahu tentang pemberitaan itu benar atau tidaknya, oleh karena itu admin akan memberitatahu kepada kalian semua.

Pada dasar nya kita juga akan berpikir apakah bisa? seoarang asisten rumah tangga menganiyaya majikanya sendiri yang selama ini yang memberi gajih dia.

Ternyata yang di aniyaya oleh asisten rumah tangga itu adalah orang tua majikan nya, yang sudah ujur atau lansia betapa tega dan tidak berprikemanusia nya dia.

Read :  Link Nonton Dan download subtitle indonesia the conjuring 3 Duniafilm21 Studiofilm21

Terjadinya tragedi penganiyayaan oleh seorang asisten rumah tangga, terhadap orang tua majikan itu terungkap berkat adanya video CCTV.

Menurut informasi dari sebuah akun intsragram  @unnie_update, Senin, 17 Mei 2021, dengan terekam jelas dengan video CCTV yang ada dirumah TKP.

Berkat video CCTV tersebut asisten rumah tangga melakukan penganiyayan terhadap lansia orangtua majikanya, jadi terungkap dan viral di media sosial.

Informasi dalam keterangan asisten rumah tangga itu yang bernama, N N. usianya 34 tahun, selalu bersikap baik didepan majikanya itu.

Rupa-rupanya asisten rumah tangga yang bekerja pada awal tahun 2021 itu, di hadapan majikannya selalu bersikap baik dan rajin.

Seandainya kalau tidak ada Video CCTV mungkin kejadian ini tidak akan terungkap dan tak akan menjadi viral di dunia media sosial.

Read :  Harga Emas Antam Hari Kamis 22 Juli 2021 Anjlok Turun

Dan kalian sobat apabila melihat Video CCTV yang di unggah melalu akun instragram @unnie_update, pasti akan merasa iba atas perlakuan asisten rumah tangga itu.

Lansia itu dianiyaya dipukul, dicakar, dilempar, di tarik sampai terluka, pokonya sobat kalau kalian menyaksikan video itu akan merasa mengerikan.

Akibat yang dilakukan asisten rumah tangga itu terhadap orang tua majikanya, kini dia ber urusan dengan pihak yang berwajib.

Dan kasusnya pun sudah ditangani oleh pihak kepolisian setempat.

Penutup

Demikianlah yang dapat admin sampaikan semoga menambah wawasan untuk sobat semua, kami ucapkan sekian dan terimakasih sampai berjumpa lagi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *