Blibi.Com Marketplace Peringkat Ke 2 Startup Indoneisa Karya Anak Bangsa

Blibi.Com Marketplace Peringkat Ke 2 Startup Indoneisa Karya Anak Bangsa

tnol.co.id – Hallo pembaca setia tnol.co.id berjumpa lagi dengan saya admin media informasi dan teknologi yang akan membahas seputar Blibi Marketpleace Peringkat Ke 2 Startup Indoneisa Karya Anak Bangsa.

Saat ini berbelanja di Online shop sudah banyak dilakukan oleh masyarakat indonesia, apapun yang kita butuhkan kini tersedia di Online shop mulai dari barang Elektronik, kebutuhan pokok, pulsa, angsuran dan tagihan listrik kini sudah bisa di lakukan di Online Shop, selain karna lebih peraktis tidak usah membuang-buang waktu untuk datang ke Toko langsung. kita juga dapat membeli barang yang tidak di jual di toko sekitar tempat tinggal kita atau di luar kota bahkan d luar negri.

bagaimana ? sangat praktis bukan.

Hadirnya Online shope di indonesia menandai akan kemajuan teknologi di indonesia yang semakin terus berkembang dari masa ke masa. ada begitu banyak online shope di indonesia yang hadir mulai dari Shoppe, Toko Pedia, Lazada, Akulaku, dan masih banyak lagi.

Tentunya Indonesia sendiri memiliki Online Shop 100 % karya anak bangsa yaitu Blibi.com, didirkan pada tahun 2010 oleh perusahaan PT Global Digital Niaga, Blibi sendri merupakan perusahaan digital pertama yang di dirikan oleh perusaan PT Global Digital Niaga.

PT Global Digital Niaga merupaka salah-satu anak dari perusahaan rokok terbesar ke 4 di Indonesia yaitu PT DJARUM.

Blibli bekerja sama dengan penyedia jasa teknologi, mitra logistik, perbankan serta mitra dagang dengan standar tertentu untuk menciptakan sistem back-end yang bisa memenuhi kebutuhan pengguna blibli. berkantor pusat di Jakarta Barat dengan biaya infrastruktur seperti server dan jaringan hampir mencapai Rp 100 miliar.

Blibi sendiri memiliki selogan “Anytime, Anywhere, Shopping”. sesuai dengan slogannya kita dapat berbelanja kapanpun, dimanapun, untuk berbelanja.

Tentunya Blibi.Com memiliki banyak keunggulan untuk membuat para konsumennya betah untuk berlama-lama menggunakan Blibi di antaranya Gratis Ongkir ke seluruh wilayah Indonesia. WOW EMAIZNG bukan.

berikut adalah alah keunggulan Blibi :

1.GRATIS ONGKIR

Blibli menyediakan kupon gratis ongkir ke seluruh Indonesia kepada para pengguna agar para pembeli merasa puas belanja di Blili, supaya mereka saat ingin berbelanja tidak lagi terkendala di ongkos.

2.PACKING AMAN

Keamanan tambahan di Blibli yaitu saat ada yang berbelanja barang elektronik, barang tersebut akan dipacking kayu agar barang elektronik tersebut tidak terjadi masalah saat pengiriman. Dan hal ini juga tidak menambah jumlah biaya tambahan.

3.ADA DISKON PROMO

Dengan adanya diskon dan promo maka hal ini akan menarik para pembeli yang mudah didapatkan dengan berbagai macam nominal. Dan jika berlangganan di program newsletter Blibli, maka akan diberikan reward sebesar 100 ribu atau 2 buah kupon belanja.

4.LAYANAN BAIK

Blibli menyediakan customer service guna untuk menerima pertanyaan dari para pengguna.

5.CUSTOMER SERVIS

Pelayanan customer service Blibli yang cepat, ramah dan sabar yang akan membuat si pembeli tidak merasakan kekecewaan. Cutomer service mudah dicari dan bisa bertanya mengenai masalah yang kita alami langsung melalui Livechat.

6.HARGA KOMPETITIF

Jika dibandingkan dengan online mall dan shop di Indonesia, blibli menyediakan harga termurah jika sering mengecek stoknya, karena stok barang akan sering habis.

7.Berbagai produk yang ada di blibli

Blibli menyediakan berbagai produk untuk dijual, mulai dari kebutuhan sehari-hari, kebutuhan primer, produk elektronik, hingga produk gaya hidup.

Gimana tertarik dengan layanan yang di berikan Blibi. tentunya kalian tertarik Bukan !

kalian bisa downliad Aplikasi Blibi di playstore secara Gratis atau klik disini

selamat mencoba dan selamat berbelanja ! HAPPY SHOPPING

hanya itu yang bisa admin sampaikan , nantikan artikel-artikel selanjutanya seputar teknoligi dan informasi hanya di tnol.co.id bersama saya, mohon pamit undur diri. semoga artikel ini membantu kalian dan menambah wawasan.

jika kalian suka dengan artikel ini bisa kalian share ke teman-teman kalian. Terima Kasih

Arikel ini di buat dari (BERBAGAI SUMBER)

You May Also Like

About the Author: tnolbro

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *